Piala AFF 2022

Psywar Pelatih Vietnam Jelang Main di GBK: Indonesia Tak Pernah Menang!

Pelatih Timnas Vietnam membanggakan rekor kemenangan miliknya atas Indonesia jelang laga semifinal Piala AFF 2022

Featured-Image
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo sesumbar atas rekor kemenangan miliknya dari Timnas Indonesia (Foto: Bongda24h)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo membanggakan rekor kemenangan yang ia miliki saat melawan Timnas Indonesia jelang laga semifinal Piala AFF 2022.

“Sejak saya direkrut [sebagai pelatih Timnas], saya tidak pernah kalah dari Indonesia,” ujar Park Hang-seo dikutip dari Soha.vn, Kamis (5/1).

“Indonesia adalah tim yang sulit dikalahkan, tetapi Vietnam [pasti] bisa meraih meraih kemenangan,” sambungnya.

Timnas Vietnam akan bersua menghadapi Timnas Indonesia di putaran semifinal Piala AFF 2022 yang akan dimulai dalam leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1).

Baca Juga: Janji Manis Shin Tae-yong Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2022

Sejak menahkodai tim berjuluk The Golden Star pada 2017 silam, Park Hang-seo memiliki rekor apik ketika menghadapi skuat Garuda di semua level kompetisi.

Lebih lanjut, dirinya pun mengatakan tak pernah meraih kalah ketika Timnas Indonesia dipegang oleh pelatih skuat Garuda sebelumnya yakni Indra Sjafri dan Simon McMenemy.

Dilansir dari Transfermarkt, pelatih asal Korea Selatan itu tercatat telah mengalahkan timnas U23 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri sebanyak tiga kali.

Tak hanya itu, diri pun tercatat pernah membawa Timnas Vietnam senior melibas skuat Garuda besutan Simon McMenemy pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Baca Juga: Vietnam Puji Kekuatan Skuat Timnas Indonesia Jelang Laga Semifinal

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner