Sport

Psywar Jelang Tottenham Kontra Liverpool, Akankah Antonio Conte Bikin Emosi Jorgen Klopp Meledak?

Psywar mulai diumbar oleh Antonio Conte jelang Tottenham vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (6/11) besok, pukul 23.30 WIB.

Featured-Image
Antonio Conte vs Jurgen Klopp. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Psywar mulai diumbar oleh Antonio Conte jelang Tottenham vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (6/11) besok, pukul 23.30 WIB.

Pelatih asal Italia itu seperti mengingatkan lagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp soal hasil imbang kedua tim pada musim lalu.

Saat itu Tottenham sukses menahan imbang Liverpol. Hasil imbang ini membuat The Reds gagal meraih gelar juara.

"Saya mengerti rasa frustasinya. Mereka kehilangan gelar karena gagal menang. Tapi Anda tahu, sebaliknya kami mencapai Liga Champions dengan hasil imbang itu," ucap Conte saat konferensi pers seperti dilansir dari Metro.co.uk.

"Tidak apa-apa, setiap pelatih harus berbicara untuk timnya dan setiap pelatih penting untuk bisa memahami strategi terbaik. Sejujurnya, saya telah melihat lagi laga musim lalu, dan jika ada tim yang harus menang, itu Tottenham bukan Liverpool," sambungnya.

"Tapi sekali lagi saya mengerti setelah pertandingan Anda harus kehilangan gelar dan mengatakan sesuatu yang salah soal tim lawan. Tetapi dia sudah meminta maaf karena akhirnya dia mengerti. Tidak masalah buat saya, ketika Anda marah terkadang sulit untuk mengendalikan emosi Anda," tambah Conte.

Sementara itu, Klopp seperti menegaskan bahwa pertandingan melawan Tottenham bukan hal mudah untuk The Reds.

Pelatih asal Jerman itu memuji kinerja dan taktik dari Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham. Menurut Klopp, permainan Tottenham di Liga Inggris musim ini sangat terorganisir dan sangat bagus.

"Mereka terorganisir dengan baik dalam bertahan. Serangan balik mereka adalah hal yang bagus. Anda melihat kekuatan ofensif mereka," ucap Klopp dilansir dari Sky Sports.

"Mereka telah mencetak gol di menit-menit terakhir pertandingan. Jadi kami harus siap melawan mereka dengan kepercayaan diri tinggi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner