liga inggris

Dituding Biang Pemecatan Antonio Conte, Richarlison Geram!

Penyerang Tottenham Hotspur, menepis kabar bahwa dirinya memiliki andil dalam pemecatan Antonio Conte dari kursi pelatih. 

Featured-Image
Richarlison dan Antonio Conte saat masih bersama di Tottenham Hotspur. (Foto: dok. tottenhamhotspur)

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Tottenham Hotspur, menepis kabar bahwa dirinya memiliki andil dalam pemecatan Antonio Conte dari kursi pelatih. 

Sebelumnya, beredar kabar yang dilansir dari media Argentina Tyc Sports, jika Richarlison dan Christian Romero memberikan saran kepada klub tentang masa depan Conte di Spurs. 

Sangkalan pemain tim nasional Brasil itu diungkapkan melalui unggahan di akun sosial pribadinya, pada Kamis (30/3) malam waktu setempat. 

"Pertanyaan dan kritik terhadap saya sebagai pemain tentang performa saya adalah bagian dari sepak bola, itu tidak masalah. Bagaimanapun juga, kehobongan tentang saya, saya tidak terima! Saya selalu menghormati Conte dan semua pelatih saya!" tulis Richarlison di akun Twitter pribadinya. 

Baca Juga: Barcelona Dilema, Christensen Diminati Klub Liga Inggris

"Saya bukanlah pemimpin pemberontakan terhadapnya, justru sebaliknya. Saya minta maaf karena saya tidak memberikan sebanyak yang dia harapkan dari saya dan saya tidak melakukan cukup banyak hal untuk membuatnya bertahan."

"Ketika dia pergi, saya mengiriminya pesan untuk berterima kasih atas segalanya dan mendoakan yang terbaik untuknya, karena itulah yang pantas dia dapatkan," tambahnya. 

Unggahan Richarlison menyusul pernyataan sebelumnya dari rekan setim, Son Heung-min yang merada bertanggung jawab atas kepergian Conte. 

Menyusul kegagalan Tottenham di Liga Champions pada awal bulan ini, Richarlison mengkritik mantan pelatih karena tidak memberikan alasan jelas kenapa ia selalu duduk di bangku cadangan. 

Baca Juga: Virgil Van Dijk Antusias Hadapi Tiga Laga 'Big Match' Liverpool

Merespons hal tersebut, Conte mengeluarkan pernyataan jika Richarlison egois, dan hanya mementingkan situasi pribadi ketimbang tim. 

Conte meninggalkan Tottenham setelah kegagalannya di semua ajang kompetisi, meski mereka kini masih berada di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris. 

Spurs tengah berjuang untuk mempertahankan posisi itu, mengingat Newcastle membuntuti di urutan kelima dengan selisih hanya 2 poin dengan menyimpan dua pertandingan lebih banyak. 

Editor


Komentar
Banner
Banner