liga 1

PSS Sleman Bertamu ke Bali United di Laga Perdana Liga 1, Jonathan Bustos Optimis

Gelandang Argentina milik PSS Sleman, Jonathan Bustos optimistis jelang laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melawan Bali United.

Featured-Image
Jonathan Bustos optimis jelang laga perdana PSS Sleman di Liga 1 melawan Bali United. (Foto: dok. psssleman)

bakabar.com, JAKARTA - Gelandang Argentina milik PSS Sleman, Jonathan Bustos optimistis jelang laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 melawan Bali United.

PSS akan bertamu ke Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Sabtu (1/7), dan Bustos yakin bisa tampil maksimal pada laga tersebut.

Apalagi, pada uji coba terakhir saat melawan Persib, Minggu (25/6) lalu, Bustos masuk sebagai pemain pengganti sehingga ia bisa lebih mempersiapkan diri untuk melawan Bali United.

“Saya hanya bermain 30 menit ketika melawan Persib dan pekan ini saya masih berlantih. Saya optimistis bisa mencapai kondisi optimal dan maksimal saat laga lawan Bali United,” kata Jonathan Bustos dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Pelatih Timnas Ini Rayakan Iduladha di Sleman

Mantan pemain Borneo FC ini tak menapik jika Bali United merupakan lawan yang kuat. Tapi dirinya menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya tidak memerdulikan hal tersebut.

“Semua tahu bahwa Bali United adalah tim yang hebat di Indonesia. Namun, hal itu bukanlah masalah bagi tim PSS,” tambah Bustos.

Jonathan Bustos merupakan salah satu rekrutan pertama tim Super Elja pada bursa transfer musim panas ini bersama kompatriotnya, Ezteban Vizcarra.

Kedatangannya di Sleman menjadi hal yang dinanti-nanti PSS fans. Namun ia sempat absen di dua laga pramusim karena mengalami cedera.

Baca Juga: Usai Pertemuan Antar Pimpinan, Persija Vs PSM Tetap di GBK

Bustos akhirnya menjalani laga perdana berseragam PSS saat melawan Persib Solo. Ia mengaku senang bisa kembali bermain.

“Saya merasa sangat senang bisa bermain lagi dan pertama kali berseragam PSS. Karena sebelumnya saya berada di luar lapangan karena cedera selama dua minggu. Saya merasa tenang bisa mengandalkan dukungan dari para fans. Itulah yang membuat saya bersemangat,” pungkas Bustos.

Editor


Komentar
Banner
Banner