liga 1

PSS Menang Atas Bali United, Marian Mihail: Kami Berhasil Analisa Lawan

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail senang atas kemenangan yang diraih timnya saat melawat ke markas Bali United dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2023/2024

Featured-Image
Perebutan bola antara Ricky Cawor (PSS) dan Eber Bessa (Bali United), Sabtu (1/7) . (Foto: dok.LIB)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail senang atas kemenangan yang diraih timnya saat melawat ke markas Bali United dalam laga perdana BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (1/7) sore. 

"Saya senang dengan (semua) pemain, saya senang dengan staff, manajemen, dan semua yang terlibat," ungkap Marian Mihail usai laga di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Pada kesempatan ini, pelatih asal Rumania tersebut membeberkan kunci suksesnya berhasil mengalahkan tim berjuluk Serdadu Tridatu, Bali United. 

"Kami menganalisa lawan dengan sangat baik. Kami punya taktik, kami tim kecil, kami datang untuk memulai liga dan sukses menjalankan rencana kami," kata Mihail.

Selain itu, pelatih berusia 65 tahun ini juga menyebut sudah percaya dengan apa yang dipersiapkan oleh timnya sebelum bertanding melawan tim asuhan Stefano 'Tecco' Cugurra. 

"Kami percaya kami bisa melakukan dengan baik, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami adalah tim kecil, kami bekerja keras," tutur Mihail. 

"Walaupun kami memiliki beberapa keberuntungan saya pikir kami layak untuk memenangkan pertandingan karena kami berjuang sampai akhir," pungkasnya. 

PSS memenangkan laga melawan Bali United dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang PSS diciptakan oleh Ricky Cawor saat babak kedua baru berjalan dua menit. 

Memanfaatkan kesalahan passing dari Brwa Nouri kepada kiper Bali United Adilson Maringga. Ricky yang mendapatkan bola liar langsung melepaskan sepakan bola lambung yang tak mampu dijangkau sang kiper. 

Rupanya gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di laga sehingga PSS berhasil membawa pulang poin sempurna dari kandang Bali United. 

Editor


Komentar
Banner
Banner