Liga Champions

PSG Dipermalukan Newcastle 1-4, Luis Enrique: Sulit Diterima!

Paris Saint Germain dinilai tak pantas kalah 1-4 dari Newcastle United pada pertandingan Liga Champions, Kamis (5/10) dini hari.

Featured-Image
Pelatih Paris Saint Germain Luis Enrique menyapa pendukung timnya usai kalah 1-4 dari Newcastle United, Kamis (5/10). (foto: psg.fr)

bakabar.com, JAKARTA - Paris Saint Germain dinilai tak pantas kalah 1-4 dari Newcastle United pada pertandingan Liga Champions, Kamis (5/10) dini hari. Hal itu dikatakan oleh pelatih Luis Enrique.

Menurutnya, PSG tampil lebih dominan di laga tersebut. Namun, peluang yang tercipta tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Buktinya, Les Parisien hanya mampu menciptakan satu gol lewat Lucas Hernandez (56').

Baca Juga: Setara Lionel Messi, Pep Guardiola Puji Wonderkid Man CIty

Sedangkan Newcastle yang kalah dalam penguasaan bola mampu mengemas 4 gol berkat Miguel Almiron (17'), Dan Burn (39'), Sean Longstaff (50'), dan Fabian Schär (90+1').

Pelatih asal Spanyol itu tampak kecewa karena mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapannya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dijalani bagi seorang pelatih. Hasilnya sangat besar bagi mereka (Newcastle). Tapi saya pikir kami tidak pantas menerima hasil itu," ucap Enrique dilansir canal+.

Ketika tertinggal 0-2, Enrique seharusnya merubah formasi 4-2-4 untuk memperkuat lini tengah timnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Man City Hajar RB Leipzig, Newcastle Sikat PSG

Namun, ia tidak melakukannya dan tetap mempercayakan skema permainannya. “Karena saya pikir itu yang terbaik, dan saya masih melakukannya," lanjutnya.

Dengan hasil ini, PSG perlu melakukan evaluasi permainannya dalam tiga minggu kedepan.

Sebab, Les Parisiens akan menjamu AC Milan di Parc des Princes dalam laga lanjutan Grup F Liga Champions, 26 Oktober mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner