OTOMOTIF

Promo Penjualan Wuling di Akhir Tahun, Ada DP Ringan hingga Cicilan Rendah

Menjelang akhir tahun, Wuling menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale 2022.

Featured-Image
Beragam promo penjualan akhir tahun Wuling, ada DP ringan hingga cicilan rendah. (Foto: dok. Wuling)

bakabar.com, JAKARTA – Menjelang akhir tahun, Wuling menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale 2022.

Pabrikan asal Cina ini menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen yang melakukan pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Adapun penawaran yang berlaku mulai November sampai akhir tahun, konsumen dapat menikmati promo mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai gratis biaya servis berkala.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, promo ini dipersiapkan karena melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun.

"Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia," jelas Dian dalam keterangan resmi, Kamis (10/11).

Baca Juga: Kata Komunitas Otomotif tentang Wuling Almaz Hybrid

Mengenai program yang ditawarkan kali ini, untuk konsumen yang membeli Wuling Almaz RS dijanjikan uang muka mulai dari Rp20 juta.

SUV pintar yang memiliki teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini juga ditawarkan cicilan ringan mulai Rp7 juta.

Sementara, untuk New Cortez disiapkan down payment mulai dari Rp13 juta serta cicilan cukup terjangkau, yakni mulai Rp5 juta.

Baca Juga: Ratusan Wuling Air ev Jadi Mobil Delegasi KTT G20 di Bali

Tak hanya itu, pabrikan berlogo lima berlian ini juga menghadirkan penawaran menarik untuk New Confero S, di antaranya DP ringan mulai Rp12 juta.

Konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp3 juta per bulan untuk memiliki MPV yang dilengkapi kabin lapang serta fitur keselamatan dan mumpuni di kelasnya.

Soal layanan after sales, Wuling memberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model.

Editor
Komentar
Banner
Banner