Sport

Produk Skincare Milik Bos Arema FC Perkuat Aroma Indonesia di Ducati Gresini

apahabar.com, MARABAHAN – Ducati Gresini MotoGP semakin beraroma Indonesia, setelah tim satelit Ducati Corse ini juga…

Featured-Image
Gresini Racing telah didukung lima sponsor dari Indonesia, termasuk menjadi duta wisata Kemenparekraf di MotoGP. Foto: Instagram

bakabar.com, MARABAHAN – Ducati Gresini MotoGP semakin beraroma Indonesia, setelah tim satelit Ducati Corse ini juga disponsori MS Glow For Men.

Nama produk milik bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, tersebut akan mejeng di livery motor Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio mulai MotoGP Italia, Minggu (29/5).

“Sejak MotoGP Italia dan seterusnya, kami menyambut MS Glow For Men sebagai mitra baru,” demikian pernyataan resmi Gresini MotoGP.

Diketahui kesepakatan lisan sudah terjalin antara Gilang Widya Pramana dengan Gresini MotoGP sejak MotoGP Mandalika. Kesepakatan itu kemudian disahkan sejak 20 Mei 2022.

Tidak cuma di motor, logo MS Glow For Men juga akan terpampang di dinding pit box dan truk Gresini MotoGP.

“Kesepakatan ini bukan hanya kebangggaan produk. Melainkan lebih luas lagi, sekaligus mempromosikan Indonesia ke berbagai penjuru dunia,” papar Gilang seperti dilansir BolaSport, Sabtu (21/5).

“Ini juga kemitraan yang cocok, karena real men take care of their skin. Pun real men juga mengikuti MotoGP,” sambung pria yang akrab disapa Juragan 99 itu.

Kehadiran MS Glow terbilang dalam momentum yang tepat, mengingat Enea Bastianini sedang berada di papan atas klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pria kelahiran Italia itu menghuni peringkat ketiga dengan perolehan 94 poin, setelah mendulang tiga kemenangan di Qatar, Amerika Serikat dan Prancis.

Seiring kesepakatan tersebut, MS Glow sejumlah produk Indonesia yang menjadi sponsor Gresini. Sebelumnya adalah Federal Oil, Antangin, Aspira dan Bold Riders, serta KYT selaku penyedia helm Enea Bastianini.

Selain sponsor produk, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) juga telah mendapuk Gresini sebagai duta pariwisata di MotoGP.

Hasil kesepakatan Kemenparekraf dengan Gresini adalah penempatan logo Wonderful Indonesia di sayap depan motor Bastianini dan Di Giannantonio.



Komentar
Banner
Banner