Pria Tewas

Pria Tewas Misterius di Serpong Utara Diketahui Baru 2 Bulan Menikah

Teman dari istri korban yang diduga bunuh diri, Novita (25) mengungkapkan, korban dan istrinya baru saja menikah 2 bulan.

Featured-Image
Lokasi kejadian yang di duga menjadi tempat seorang pria tewas di rumah indekos di Perumahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. Foto: Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG SELATAN - Teman dari istri korban yang diduga bunuh diri, Novita (25) mengungkapkan, korban dan istrinya baru saja menikah 2 bulan. Usia korban dengan istrinya hanya terpaut 1 tahun, dimana korban berusia 30 tahun sedangkan istrinya 31 tahun.

"Mendengar suami dari temannya (Fitria), saya syok dan tidak menyangka akan kejadian tersebut. Bahwa suami temen saya diduga bunuh diri," ujar Novita kepada wartawan di, Perumahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (16/9).

Masih kata Novita, pasangan tersebut baru menikah, tepatnya dua bulan sebelumnya. Sejauh ini, Novita mengaku belum pernah mendengar adanya pertengkaran antara temannya (Fitria) dengan korban.

"Karena temen saya orangnya tertutup jika masalah keluarga," terangnya.

Baca Juga: Pria Tewas di Serpong Utara Kota Tangsel Penyebabnya Masih Misterius

Lebih lanjut, Novita juga menerangkan jika sosok korban, dalam kesehariannya tidak ada yang berbeda. Korban diakui Novita, layaknya suami pada umumnya.

"Terkait korban di luar punya masalah atau pun hutang saya tidak tahu," tegasnya.

Novita mengaku, bahwa dirinya dengan Fitri sudah kenal selama satu tahun lebih dan bekerja di tempat yang sama, yakni di toko roti pasar 8, Kota Tangerang Selatan.

"Mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan terkait kedekatan saya dengan istri korban," tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner