Pria Tewas

Pria Tewas di Serpong Utara Penyebabnya Masih Misterius

untuk kejadiannya dirinya kurang tahu pasti, cuma denger kabar ada yang bunuh diri di kosan tersebut jenis kelamin laki-laki dengan cara menggorok lehernya.

Featured-Image
Lokasi kejadian pri terbunuh di rumah indekos, Perumahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, (16/9). Foto : Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG SELATAN - Tewasnya seorang pria  di salah satu rumah indekos di Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel masih menyisakan misteri.

Pria itu ditemukan tewas dengan tubuh bersimbah darah di lantai dua yang merupakan lokasi menjemur pakaian.

Meski awalnya sempat tertutup, jurnalis bakabar.com berhasil masuk ke dalam kos untuk melihat kondisi yang sebenarnya. Di tempat itu terlihat ceceran darah yang mulai mengering dan belum sepenuhnya dibersihkan.

Baca Juga: Bunuh Diri Bisa Tercegah, Ajak Mereka Bicara dan Beri Dukungan Emosional

Kepada bakabar.com, seorang saksi, Dian erna wati (45) menuturkan adanya penghuni kos yang diduga meninggal akibat bunuh diri.

Dian yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga Kosan Ubud, yakni Perumahan Pondok Ubud yang terletak di samping kosan tempat kejadian perkara menjelaskan peristiwa yang ia ketahui.

Dian mengaku mengetahui peristiwa tersebut, saat dirinya menghampiri tempat kejadian pada pukul 08:00 WIB.

Baca Juga: Penelitian: Siswa Sekolah Korban Bullying Berpotensi Bunuh Diri

"Ketika saya lewat di depan indekos tersebut sudah ada mobil polisi dan ambulan juga ramai orang," ungkap Dian kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu, (16/9).

Menurut Dian, ada pun kejadian pasti, dirinya kurang begitu mengetahuinya. Pasalnya, informasi tersebut ia dapatkan dari para penghuni kost yang menjelaskan jika korban bunuh diri dengan cara menggorok lehernya.

"Saya denger juga korban bunuh diri yang ngekos disitu. Katanya juga kejadiannya pada pukul 04:00 WIB, sebelum subuh," jelas Dian.

Editor
Komentar
Banner
Banner