Peristiwa & Hukum

Orang Tak Dikenal Diduga Bunuh Diri di Jembatan Basirih Banjarmasin Terekam CCTV

Aksi yang diduga bunuh diri tersebut diketahui terekam dalam CCTV yang kemudian viral di sosial media, Kamis tadih (16/5/2024).

Featured-Image
Aksi yang diduga bunuh diri tersebut diketahui terekam dalam CCTV yang kemudian viral di sosial media, Kamis tadih (16/5/2024). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Orang tak dikenal melompat dari Jembatan Basirih dan tenggelam di Sungai Martapura, Kota Banjarmasin.

Aksi dugaan bunuh diri tersebut terekam CCTV yang kemudian viral di sosial media, Kamis (16/5/2024).

Saksi mata Sait Zakir mengatakan, bahwa melihat korban mondar mandir di atas Jembatan Basirih.

Kemudian pada pukul 17.00 WITA, saksi melihat korban menceburkan diri ke Sungai Martapura, tetapnya du bawah Jembatan Basirih.

“Korban masih muncul ke permukaan, Kemudian saksi mencoba menolong menggunakan jukung, tapi korban sudah tidak ditemukan di TKP,” ujarnya.

Kemudian saksi mata melapor Basarnas Banjarmasin untuk meminta bantuan SAR.

Hari Jumat (17/5/2024), Operasi SAR memasuki hari kedua pencarian terhadap korban.

Tim SAR Gabungan membagi Tim menjadi 3 SRU untuk mengoptimalkan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran sekitar 500 meter ke arah hulu dan hilir sungai di sekitar LKP.

“Hingga saat ini identitas korban belum kami ketahui, dan belum ada juga pihak yang melapor bahwa ada anggota keluarganya yang hilang atau tak kembali ke rumah,kami akan meakukan upaya pencarian seoptimal mungkin dan semoga korban dapat lekas ditemukan,” pungkas Kepala Basarnas Banjarmasin Al Amrad

Editor
Komentar
Banner
Banner