Penemuan Mayat

Warga Temukan Pria Tewas Tergantung di Pohon dekat BKT Marunda

Warga dikagetkan dengan adanya seorang pria yang tewas tergantung di tepi Jalan Kanal Banjir Timur, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (13/12)

Featured-Image
Seorang pria berinisial AD (43) ditemukan tewas dengan leher teriakan dan tergantung di sebuah pohon ceri di Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu 13 Desember 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Warga dikagetkan dengan adanya seorang pria yang tewas tergantung di tepi Jalan Kanal Banjir Timur, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (13/12). Pria tersebut tergantung di sebuah pohon yang berada di dekat pangkalan angkutan umum.

Ia tergantung dengan kondisi kaki yang berlipat menyentuh trotoar. Lehernya terlilit tali berwarna oranye yang diikatkan ke batang pohon.

Baca Juga: Usai Tewaskan Empat Anaknya, Ayah di Jagakarsa Coba Bunuh Diri

Di dekatnya juga didapati sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi B 3969 UXH. Belum diketahui pasti kronologi penemuan maupun penyebab tewasnya pria itu.

"Tadi pagi ditemuinnya, sekitar setengah enam, udah dibawa jam setengah delapan," kata salah seorang sopir angkutan umum di lokasi.

Baca Juga: Gegara Masalah Keluarga, Pria Muda Nekat Gantung Diri di Cakung

Sementara Gunawan yang merupakan saksi mata, menyebut pria tersebut berpakaian lengkap yakni memakai jaket, tas. Selain itu, masih terdapat motor, handphone dan dompet.

"Enggak ada yang berani mencolek bang, karena di sana pas pagi jadi dikerubungi sama sopir Jaklingko semua. Jadi enggak ada yang berani mengutak-atik. Itu pun dicampur sama warga, kasian warga pada melihat buat foto-foto," jelasnya.

Gunawan menyebut tidak terlihat luka pada bagian wajah dan tidak ada darah yang terlihat di tubuhnya.

"Cuma di bibir rada biru, sama di sini meluncur air kayak air liur begitu," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner