Penemuan Mayat

Geger, Pria Ditemukan Tewas Dalam Bagasi Bus di Bekasi

Risbel Marpaung (51) ditemukan tewas dalam bagasi bus di area pool bus, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023), pukul 14.20 WIB. J

Featured-Image
Seorang pria ditemukan tewas dalam bagasi bus di Pekayon, Kota Bekasi. Foto: tangkapan layar Instagram @Bekasi_24_jam

bakabar.com, BEKASI - Risbel Marpaung (51) ditemukan tewas di dalam bagasi bus di area pool bus, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (21/11), pukul 14.20 WIB.

Jenazah ditemukan oleh temannya, Rangga (22) yang hendak mengajak korban mencari makan.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, kompol Erna Ruswing Andari, korban memang telah terbiasa tidur di bagasi bus. Dia menyebut Risbel meninggal karena sakit.

Baca Juga: Usai Main Kuda Tomprok, Siswa SMP di Bekasi Meninggal Dunia

"Korban meninggal dunia diduga, karena sakit," Erna Ruswing dalam keterangan.

Erna menceritakan, saat Rangga menemukan korban di bagasi bus, dirinya kaget ketika melihat Risbel terbujur kaku. Selain itu, banyak lalat yang sudah mengerumuni tubuh korban.

"Korban ditemukan dalam keadaan posisi terbaring, namun, sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Erna.

Baca Juga: Gegara Minta Rokok, Remaja Bikin KO Pria di Bekasi

Polisi yang mendatangi lokasi langsung membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. Erna mengatakan tidak ada luka atau kondisi yang mencurigakan kalau korban meninggal karena faktor lain.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner