Regional

Pria Tewas di Tepi Tol Sumo, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang pria ditemukan tewas di tepi Jalan Tol Sidoarjo-Mojokerto (Sumo) diduga korban pembunuhan

Featured-Image
Penemuan Mayat Pria di Tol Sumo, Jumat (23/6). Foto: Dok. Polresta Sidoarjo

bakabar.com, SURABAYA - Seorang pria ditemukan tergeletak tewas di tepi Jalan Tol Sidoarjo-Mojokerto (Sumo) KM 745 arah Waru, Sidoarjo hari ini, Jumat (23/6). Pria tersebut diduga korban pembunuhan.

Penemuan mayat tersebut dikonfirmasi oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo. Menurut dia, temuan mayat tersebut awalnya dilaporkan oleh seorang pengguna jalan tol hari ini pukul 04.45 WIB.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat di Sukmajaya Depok Korban Pembunuhan

Saat ditemukan, mayat pria itu memiliki tinggi badan 160 cm, memakai celana jeans biru, dan baju batik ungu. Kondisinya bersimbah darah dengan luka sayatan benda tajam di kepala. 

Selain itu, tidak ditemukan titik tumbur atau bekas tanda kecelakaan lalu lintas berupa serpihan material kendaraan di tubuh mayat. Karenanya, polisi menduga bahwa mayat pria itu adalah korban pembunuhan.

"Diduga korban tindak kejahatan karena ada luka bacok di kepala," jelas Ony kepada awak media.

Baca Juga: Protes Dakwaan Jaksa, Keluarga Sony: Ini Pembunuhan Berencana!

Ony menambahkan di sekitar mayat tersebut juga ditemukan sebuah tas ransel warna hitam yang berisi dompet kosong, sarung, dan kaos. Kini, mayat tersebut tengah diotopsi di RS Bhayangkara Porong-Sidoarjo dan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Hingga saat ini belum ditemukan identitasnya, ditemukan dompetnya, namun kosong," tandas Ony.

Editor


Komentar
Banner
Banner