Habar Bekasi

Pria Lansia 'Misterius' Sempat Sewa Rumah Kontrakan Sekeluarga Tewas Keracunan

satu keluarga sempat ditemukan warga tidak sadarkan diri di rumah kontrakan Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Featured-Image
Rumah kontrakan yang menjadi lokasi kejadian sekeluarga keracunan di Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Satu keluarga ditemukan tidak sadarkan diri di rumah kontrakan Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Atas kejadian itu tiga orang dinyatakan meninggal dunia dari total lima penghuni yang ada di rumah kontrakan tersebut.

Cartini (33) tetangga korban AM mengatakan sempat didatangi pria lansia yang menanyakan rumah kosong (TKP) yang rencannya akan disewa. Pertemuan Cartini dengan pria lansia ini terjadi sebelumnya meletusnya kasus sekeluarga keracunan.

"Ada kakek-kakek dateng nanya ke saya, 'ada kontrakan gak?'. Terus dia ngasih tahu 'itu ada rumah kosong'," ucap Cartini saat ditemui awak media, Senin (16/01).

Baca Juga: Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi Buru Suami Korban

Cartini menyebut bahwa rumah yang dituju oleh pria lansia tersebut sudah lama terbengkalai. Sontak, Cartini mengatakan rumah kosong tersebut dinilainya tidak layak untuk dihuni.

Meski sudah dijelaskan kondisi rumah TKP, pria lansia tersebut terus mamaksa Cartini untuk menunjukan siapa pemilik kontrakan tersebut. Ia mendesak agar dapat menghuni rumah tersebut.

"Jauh di sana di Gang Alwi. Nah dicari sama dia ternyata dapet yang punya rumahnya," ujar Cartini.

Selang dua atau tiga hari, pemilik rumah merenovasi rumah kontrakan tersebut yang sempat kosong. Bukan pria lansia tersebut yang menempati, justru keluarga AM yang menempati rumah kontrakan yang sebelumnya sempat kosong tersebut.

Cartini mencoba mengingat sosok pria lansia tersebut. Dalam ingatannya, tersebut memiliki kulit hitam dengan usia sekitar 60 tahun.

"Pakai handuk dikalungin sama pake topi model aki aki bulet," katanya.

Cartini menambahkan saat penemuan sekeluarga tidak sadarkan diri, pria lansia tersebut tidak berada di TKP.

Baca Juga: Misteri Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi, Polisi Periksa Eks Suami

Terpisah, Kapolres Bekasi Kombes Pol Hengki membenarkan bahwa sampai hari ini keberadaan suami Maemunah masih belum diketahui.

"Saat itu suami dari AM tidak ada waktu kejadian," ucap Hengki.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pencarian kepada suami AM, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan hubungi. Kita akan cari, karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner