Aksi Nekat Pria Bergolok

Pria Bergolok Ngamuk, Rusak Mobil dan Kaca Polsek Cipayung

Seorang pria tidak dikenal menyerang Polsek Cipayung Jakarta Timur, pada Jumat (10/3).

Featured-Image
Video Viral Pria Ngamuk Bawa Parang di Polsek Cipayung Jakarta Timur

bakabar.com, JAKARTA - Seorang pria tidak dikenal menyerang Polsek Cipayung Jakarta Timur, pada Jumat (10/3). Aksi nekat tersebut terekam oleh anggota kepolisian yang bertugas ketika pria yang membawa dua bilah parang itu merusak mobil dan kaca Polsek Cipayung.

Kapolsek Cipayung Kompol Gusti membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa itu bermula saat seseorang yang tidak dikenal turun dari sepeda motornya dan langsung menyerang Polsek menggunakan senjata tajam.

"Sepeda motor sampai ke depan pintu masuk, dia turun, langsung mengeluarkan dua buah parang besar. Langsung teriak-teriak di sana mengancam petugas," ungkap Kompol Gusti saat di konfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (11/3).

Saat itu, petugas menganggap pria tersebut hendak melaporkan sesuatu ke pihak kepolisian. Namun saat mengeluarkan senjata tajam, sontak mengagetkan petugas yang berjaga.

Baca Juga: Beli Narkoba 3 Kali, Polisi Sita 4 Barang Bukti dari Ammar Zoni Cs

"Memaki polisi dan mengancam polisi, khususnya yang berseragam," ujarnya Kompol Gusti.

Dia menambahkan, "Kami dari petugas sudah sangat siap dan kami langsung mencoba langkah-langkah preventif." Dengan sigap, petugas polsek berhasil melumpuhkan pria tersebut.

Buntut dari peristiwa itu, sebuah video sempat viral di media sosial. Video itu menunjukkan aksi polisi dalam menangani orang tak dikenal dengan memberikan tembakan peringatan ke udara. Tak berapa lama, sejumlah petugas lainnya langsung membekuk pelaku tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner