kasus penganiayaan

Pria Bekasi Dianiaya Hingga Tewas, Sempat Dibiarkan di Warung Kosong

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah warung kosong Bekasi. Korban ternyata korban kecelakaan sekaligus penganiayaan.

Featured-Image
Penemuan jasad pria berinisial AK (20) di warung kosong wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Foto: dokumentasi Polsek Tambun

bakabar.com, BEKASI - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah warung kosong Bekasi. Korban ternyata korban kecelakaan sekaligus penganiayaan.

Korban adalah AK (20). Berdasarkan hasil penyelidikan, AK dianiaya oleh KP (34) lalu dibawa ke warung kosong usai kecelakaan.

"Korban sempat tiga hari dibiarkan oleh pelaku, lalu korban meninggal dunia,” kata  Kanit Reskrim Polsek Tambun Bekasi, Iptu Putu Agum Guntara, Rabu (18/10).

Baca Juga: Ayah Tiri Cabul di Bekasi Jadi Tersangka, Terancam 15 Tahun Penjara

Baca Juga: Tak Hanya Pencabulan, Ayah Tiri di Bekasi juga Aniaya Bocah 7 Tahun

Dugaan penganiayaan itu terlihat dari sejumlah luka lebam pada wajah korban. Polisi kemudian langsung membawa jenazah korban untuk diautopsi.

“Dari hasil autopsi sementara menerangkan bahwa korban meninggal akibat pendarahan di kepala bagian belakang akibat benda tumpul,” jelas Agum.

Kini, pelaku telah berhasil diamankan dan telah mengakui perbuatannya. Pelaku melukai korban dengan memukul bagian kepala.

Kinim, pelaku telah ditahan dan disangkakan pasal berlapis. Yakni pasal 338 KHUP tentang pembunuhan dan 351 tentang penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner