Piala Dunia 2022

Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia: Neymar Meragukan, Richarlison Jadi Tumpuan

Laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 mempertemukan tim nasional Brasil dan Swiss, di Stadion 974, Doha, Qatar, pada Senin (28/11) malam.

Featured-Image
Neymar cedera, Richarlison jadi tumpuan Brasil (Foto: Twitter @BrasilEdition)

bakabar.com, JAKARTA - Laga kedua Grup H Piala Dunia 2022 mempertemukan tim nasional Brasil dan Swiss, di Stadion 974, Doha, Qatar, pada Senin (28/11) malam.

Sama – sama mengumpulkan tiga poin dari laga perdana, kedua negara ini butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Pada laga sebelumnya, tim Samba, Brasil mengalahkan Serbia dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0, sementara Swiss berhasil menang 1-0 atas Kamerun.

Brasil yang memiliki kualitas pemain tersebar di liga top eropa, lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga nanti.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia: Ghana Bawa Misi Wajib Menang

Tanpa Neymar Jr di lini depan yang ditarik keluar akibat cedera, Brasil berhasil memaksimalkan striker Richarlison dengan dua gol yang diborong ke gawang Serbia.

Striker berusia 25 tahun ini, bisa menjadi pilihan Tim Samba menjadi ujung tombak, untuk mewujudkan ambisi mencapai partai final di Qatar, setelah terakhir kali pada Piala Dunia 2002.

Namun tim nasional Swiss bukanlah lawan yang patut diremehkan.

Pasukan Murat Yakin memiliki rekor sangat baik selama lima pertandingan terakhir. Dari lima laga tersebut, Swiss menyapu bersih dengan kemenangan, termasuk mengalahkan Portugal dan Spanyol di ajang UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Kejutan! Maroko Bungkam 'Generasi Emas' Belgia Dengan Skor 2-0

Di babak kualifikasi Piala Dunia, Swiss juga menunjukkan penampilan gemilang.

Berada satu grup dengan mantan juara Piala Dunia, Italia, Swiss berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar sebagai pemuncak klasemen, sedangkan Italia gagal lolos.

Bersama Achraf Hakimi dan Xherdan Shaqiri di dalam skuadnya, Swiss berambisi mengangkat trofi Piala Dunia untuk pertama kali.

Laga Brasil kontra Swiss menjadi partai ulang fase grup Piala Dunia 2018, dengan hasil akhir imbang 1-1.

Dari segi pertemuan, Brasil dan Swiss sudah melakoni 9 pertandingan, dimana Brasil unggul 3 laga, sementara Swiss menang 2 laga, dan 4 laga berakhir imbang.

Hasil ini menunjukkan bahwa kedua negara memiliki kekuatan yang cukup seimbang, sehingga bisa dipastikan laga nanti malam akan berjalan sengit.

Pertarungan sengit kedua negara ini akan berlangsung Senin (28/11), pukul 23.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming Brasil vs Swiss ---- LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner