liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC Samarinda dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Pemain Borneo FC Matheus Pato cetak dua gol saat membantu timnya mengalahkan Bali United 3-1, Sabtu (8/7). (foto: borneofc.id)

bakabar.com, JAKARTA -Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC Samarinda dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija Thomas Doll menekankan kekuatan fisik penting dalam laga ini. Dikarenakan, timnya hanya punya waktu istirahat singkat jelang melawan Borneo FC.

"Kami memulai laga dengan konsentrasi berbeda, karena lawan Borneo FC akan jadi laga yang lebih mengandalkan fisik, dan kami harus tahu cara main untuk laga nanti," ujar Thomas Doll.

Baca Juga: Gelandang Polandia Maciej Gajos Jalani Debut Bareng Persija Malam Ini?

Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang di kandang PSS Sleman 4-1, setelah sebelumnya menumbangkan Persebaya 1-0.

Sementara, tugas berat dijalani Borneo FC saat bertemu Persija. Perjuangan super ekstra wajib diberikan Diego Michiels dan kawan-kawan, jika merunut hasil dua laga terakhir.

Tim berjuluk Pesut Etam ini gagal meraih hasil maksimal, usai ditahan imbang PSIS Semarang 0-0 di Stadion Jatidiri dan kembali imbang 1-1 di kandang sendiri kala bertemu RANS Nusantara.

Baca Juga: Wariskan Nomor 7, Ryo Matsumura Akan Jadi Legenda Baru Persija

Manajer tim Borneo FC Dandri Dauri mengatakan kalau hasil pertandingan tak bisa dilihat dari statistik laga yang sudah berjalan. Ia menambahkan pertandingan akan ditentukan di dalam lapangan selama 90 menit.

"Kami datang bukan untuk kalah, tetapi mencari kemenangan. Setidak-tidaknya, kami bisa mendapatkan angka di kandang Persija di pertandingan nanti," ujar Dandri.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Rabu (9/8) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, OndÅ™ej Kúdela, Hansamu Yama; Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Firza Andika; Ryo Matsumura, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Thomas Doll

Borneo FC Samarinda (4-3-3):  Nadeo Argawinata; Fajar Fathur Rahman, Diego Michiels, Léo Lelis, Leo Guntara; Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Kei Hirose; Terens Puhiri, Ahmad Nur Hardianto, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Pieter Huistra

Editor


Komentar
Banner
Banner