liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC

Persija Jakarta bertekad merebut kemenangan saat menghadapi Arema FC saat bertemu di pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024.

Featured-Image
Persija Jakarta menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (20/8). (foto: ryomatsumura.official)

bakabar.com, JAKARTA -Persija Jakarta bertekad merebut kemenangan saat menghadapi Arema FC saat bertemu di pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming pada Minggu (20/8), pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija akan mengeluarkan kekuatan terbaik demi meraih poin penuh atas tamunya nanti.

Apalagi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut butuh kemenangan untuk bangkit setelah menderita kekalahan melawan Madura United FC dengan skor 2-0, pekan lalu.

Meski Arema FC belum sekalipun meraih kemenangan di delapan pekan yang mereka jalani, Persija tidak ingin meremehkan lawannya dan tetap waspada dengan ambisi sang lawan yang pastinya akan mengincar poin penuh di laga ini.

"Target kami menang melawan Arema. Walaupun Arema ada di urutan terakhir sekarang, tetapi menurut saya ini bukanlah pertandingan yang mudah, kami tidak ingin meremehkan Arema," ujar Doll.

Beruntung pada laga ini salah satu pemain andalannya Ryo Matsumura telah kembali dari cedera. Dengan kembalinya pemain asal Jepang ini, Doll punya banyak variasi di lini depan.

"Ia kembali ke skuat dan sudah mencetak beberapa gol. Ia sudah berlatih dan kami senang akan hal itu. Jadi bagus untuk tim, bagus memiliki dia lagi di tim, saya senang. Hampir semua kembali ke skuat," lanjut Doll.

Sementara pelatih caretaker Arema FC, Kuncoro mengatakan timnya siap kembali mengusung misi kebangkitan saat menghadapi Persija.

Tapi tim berjuluk Singo Edan itu menyadari melawan Persija menjadi tantangan lebih besar daripada lawan-lawan sebelumya. 

Persija saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan 12 poin yang hanya terpaut lima poin saja dari posisi dua dan tiga.

Sedangkan Arema FC yang menjadi satu-satunya tim Liga 1 musim ini yang belum pernah menang berada di posisi buncit dengan mengantongi dua poin. 

Kendati demikian tim berjuluk Singo Edan tidak mempunyai pilihan lain selain menang supaya tidak semakin tenggelam.

“Kami tahu Persija tim kuat, tetapi kami bertekad untuk bangkit. Insya Allah bisa mendapat poin di sini,” tegas Kuncoro.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu  (18/8) pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Arema FC... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner