liga 1

Preview dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United

Persib Bandung dan Dewa United FC memiliki ambisi yang sama saat bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7)

Featured-Image
Pelatih Persib Bandung Luis Milla incar tiga poin menghadapi Dewa United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7). foto: ligaindonesiabaru,

bakabar.com, JAKARTA - Persib Bandung dan Dewa United FC memiliki ambisi yang sama saat bertemu pada lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7) malam ini.

Kedua tim mengincar tiga poin di pertandingan ini. Bahkan, Persib memiliki tekad kuat karena dua pertandingan awal berakhir kurang memuaskan yakni ditahan imbang Madura United FC dan Arema FC.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan bahwa pasukannya sudah siap secara mental karena sudah mengetahui menghadapi Dewa United merupakan laga yang sulit.

Tim berjuluk Maung Bandung ini juga tidak boleh memandang sebelah mata Dewa United musim ini, mereka mampu menunaikan dua pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Arema FC Tahan Imbang Persib Bandung 3-3

Tangsel Warrior berhasil membekuk Arema FC 1-0, dan menang 2-1 saat berkunjung ke markas PSM Makassar di Parepare.

“Dewa United mereka memulai liga dengan bagus serta melakukan perekrutan pemain yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dengan level permainan yang tinggi. Mereka bisa mengejutkan di liga,” paparnya lagi.

Persib tentu harus waspada, karena ada sosok Ricky Kambuaya, mantan pemain Persib yang menyeberang musim ini ke Dewa United. Ricky diprediksi akan tampil penuh motivasi mengalahkan mantan klubnya.

Sementara itu, pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink bertekad membawa Tangsel Warrior melanjutkan tren positif di kandang Persib. Pelatih asal Belanda ini mengincar kemenangan ketiga secara beruntun di musim ini.

Baca Juga: Arema FC dan Persib Bandung Imbang 2-2 di Babak Pertama

Bermodalkan kemenangan dua laga awal, Dewa United dalam kepercayaan tinggi. Tapi, Riekerink tidak ingin hasil itu menjadi patotakan bahwa timnya sudah bermain baik. Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan saat di atas lapangan.

Menghadapi Maung Bandung, Riekerink menyebut ini sebagai ujian sesungguhnya untuk tim Dewa United. Mengingat sang lawan memiliki aspek yang luar biasa.

"Saya rasa Persib salah satu lawan yang paling bagus yang dihadapi pada awal musim ini. Jadi ini akan menjadi tantangan besar dan saya harap kualitas permainan seperti di babak kedua melawan PSM Makassar bisa ditunjukkan," ujar Riekerink.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Dewa United FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (14/7) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Dewa United FC... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner