Kualifikasi Liga Champions Asia

Preview dan Link Live Streaming Lee Man FC vs Bali United

Bali United akan menghadapi Lee Man FC dalam laga kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024, Rabu (16/8) pukul 19.00 WIB

Featured-Image
Bali United siap hadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/8). (foto: baliunitedfc)

bakabar.com, JAKARTA - Bali United akan menghadapi Lee Man FC pada laga kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 yang akan disiarkan secara Live Streaming pada Rabu (16/8) pukul 19.00 WIB.

Bermain sebagai tamu, di Stadion Hong Kong, pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan perhatian khusus untuk satu pemain Lee Man FC yang menjadi striker, Everton Camargo.

Coach Teco panggilan akrab Stefani Cugurra menyebut pemain asal Brasil tersebut memiliki kelebihan dalam bermain di beberapa posisi di lini depan.

Baca Juga: Kualifikasi Liga Champions Asia, Bali United Waspadai Tim Hong Kong

“Banyak orang Brasil kerja di Hong Kong juga sebagai pelatih atau pemain. Tapi saya tidak mau bicara soal di sini karena saya bekerja di Indonesia. Kami memiliki motivasi untuk pertandingan hari ini,” ujar Coach Teco.

Sementara itu, Pelatih klub Hong Kong, Lee Man FC, Jorge Tarres Paramo mengatakan timnya memiliki waktu yang cukup untuk melakukan latihan khusus di Korea Selatan.

Sebelum bertanding melawan Bali United, Lee Man FC sudah siapkan dengan berbagai program latihan khusus demi bisa merebut kemenangan.

Sang pelatih Jordi Tarres Paramo mengaku sudah memahami permainan Bali United yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan di Liga 1 itu.

Baca Juga: Kalahkan PSM, Dua Gol Spasojevic Bawa Bali United ke Puncak Klasemen

Ia menilai tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memiliki sejumlah pemain gesit dalam permainan di atas lapangan.

"Jadi, kami punya ambisi untuk pertandingan ini, yaitu meraih kemenangan. Tapi ini tidak mudah dan kami pasti akan mencoba yang terbaik," kata Jordi.

Pertandingan antara Lee Man FC vs Bali United akan disiarkan secara live streaming pada Rabu (16/8) pukul 19.00 WIB... LINK..

Prediksi Susunan Pemain

Lee Man FC (4-3-3): Chan Ka Ho; Tsui Wang Kit, Jose Angel, Fung Hing Wa, Yu Wai Lim; Dudu, Mitchel Paulissen, Ngan Lok Fung; Everton Camargo, Paulinho Simionato, Cheng Siu Kwan.

Pelatih: Tsang Chiu Tat.

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Sidik Saimima, Eber Bessa, Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Jefferson Assis, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Editor


Komentar
Banner
Banner