Serie A

Preview dan Link Live Streaming Juventus Vs Fiorentina

Juventus akan melanjutkan perjuangan mereka setelah terkena sanksi pengurangan 15 poin, dengan menghadapi Fiorentina di lanjutan Liga Italia pekan ke-22.

Featured-Image
Juventus akan menjamu Fiorentina di pekan ke-22 Serie A, Senin (13/2) dini hari pukul 00.00 WIB. (Foto: dok. seriea)

bakabar.com, JAKARTA - Juventus akan melanjutkan perjuangan mereka setelah terkena sanksi pengurangan 15 poin, dengan menghadapi Fiorentina di lanjutan Liga Italia pekan ke-22.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Allianz, Bianconeri memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk meraih tiga poin. Apalagi mereka mengantongi bekal kemenangan telak 3-0 dari Salernitana di laga sebelumnya.

Juve kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin, sementara Fiorentina berada satu peringkat di bawah dan memiliki kumpulan 24 poin.

Meski percaya diri, Juventus masih belum bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti. Pasalnya, beberapa anak asuh Massimiliano Allegri masih harus berjuang dengan cedera, seperti Leonardo Bonucci, Arkadiusz Milik, dan Paul Pogba.

Baca Juga: Sempat Sebut Shin Tae-yong Badut, Thomas Doll Meminta Maaf

Sementara itu Adrien Rabiot juga masih diragukan bisa tampil karena hanya berlatih sendiri selama sepekan terakhir.

Di sisi tim tamu, Fiorentina harus melakoni laga kontra Juve dengan isu ketidakdisiplinan para pemainnya.

Bek tengah mereka, Igor Julio dan mantan gelandang Juve Rolando Mandagora terpaksa absen karena tengah menjalani larangan bermain, dan Lucas Martinez menjadi pilihan pelatih Vincenzo Italiano di lini pertahanan.

Selain itu, Riccardo Sottil dan Gaetano Castrovilli masih absen karena cedera, dan bintang Piala Dunia asal Maroko, Sofyan Amrabat belum dalam kondisi fit, dan harus tampil menggunakan masker pelindung karena patah hidung.

Baca Juga: Pep Guardiola: Gelar Manchester City Tetap Milik Kami!

Di lini depan, Fiorentina kemungkinan menjatuhkan pilihan pertama ke Luka Jovic, dengan bantuan dari lini kedua yang diisi Christian Kouame.

Secara head to head, Juventus lebih pantas diunggulkan untuk menang di laga nanti. La Vecchia Signora meraih 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir, sementara La Viola menang satu kali dengan satu laga lainnya berakhir seri.

Pertandingan antara Juventus versus Fiorentina akan berlangsung pada Senin (13/2) dini hari pukul 00.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini ------ LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner