Piala Dunia 2022

Preview Grup C Piala Dunia 2022 dan Link Live Streaming: Meksiko Jadi Target Lewandowski untuk Wujudkan Mimpi

Laga sengit dipastikan tersaji pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2022 antara tim nasional Polandia berhadapan dengan tim nasional Meksiko.

Featured-Image
Duel sengit di laga Grup C antara Polandia dan Meksiko (Foto: dok. fifa)

bakabar.com, JAKARTA - Laga sengit dipastikan tersaji pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2022 antara tim nasional Polandia berhadapan dengan tim nasional Meksiko, mengingat kekuatan kedua tim yang bisa dikatakan imbang.

Dari 8 pertemuan, Polandia dan Meksiko berbagi angka dengan sama-sama meraih 3 kemenangan, dengan 2 laga hasil imbang.

Polandia bisa jadi lebih diuntungkan pada laga ini. Striker mereka Robert Lewandowski akan menjadi salah satu pemain yang paling menyita perhatian.

Lewa merupakan salah satu striker paling produktif di musim ini dengan mengemas 18 gol dan empat asistensi hanya dari 19 laga bersama klub barunya Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Grup C Piala Dunia 2022: Rintangan Pertama La Pulga!

Kegagalan Lewandoski mencetak gol saat polandia kandas di fase grup Piala Dunia 2018, menjadikan dirinya bermimpi untuk mencetak gol perdananya di kompetisi bergengsi 4 tahunan ini.

Striker 34 tahun tersebut akan ditemani oleh beberapa pemain tim nasional Polandia yang juga sudah mencicipi sepak bola Eropa seperti Arkadiusz Milik dan Piotr Zielinski.

Zielinksi akan berhadapan dengan rekan setimnya di Napoli, Hirving Lozano yang memperkuat tim nasional Meksiko.

Di episode Piala Dunia sebelumnya, Meksiko memiliki prestasi yang lebih baik dengan lolos ke babak 16 besar sebelum dikalahkan oleh Brasil 2-0.

Baca Juga: Heboh! Ini Deretan Suporter Bola Paling Unik di Piala Dunia

Polandia dan Meksiko akan saling ngotot untuk mencuri poin di laga ini, guna menjadi modal untuk menemani tim nasional Argentina yang merupakan tim paling diunggulkan lolos dari fase grup.

Pertandingan Polandia akan digelar di Stadium 974, Selasa (22/11) pada pukul 23.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan streaming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming laga Polandia vs Meksiko ----- LINK

Editor


Komentar
Banner
Banner