Pemilu 2024

PPP Segera Umumkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Hari Ini!

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan calon presiden dan wakil presiden mereka untuk Pilpres 2024.

Featured-Image
Anggota Komisi VI, Achmad Baidowi, sumberfoto:dianfinka

bakabar.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dijadwalkan akan mengumumkan calon presiden dan wakil presiden mereka untuk Pilpres 2024 pada Rabu (26/4) hari ini.

Saat dikonfirmasi Juru Bicara PPP, Usman Tokan menyebut capres dan cawapres hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP itu akan disampaikan langsung oleh Plt. Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono di kediamannya, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Jam 2.00 WIB, lokasi di Sleman, rumah Ketum PPP," kata Usman kepada bakabar.com, Jakarta, Rabu (26/4).

Baca Juga: Elite PPP Bakal Kumpul di Jawa Tengah Besok, Sepakat Usung Ganjar? 

Sebelumnya, DPP PPP Achmad Baidowi menyebut jika Plt Ketua Umum Mardiono akan berkumpul dengan para elite PPP dalam acara bertajuk "Gelar Griya Idulfitri 1444 Hijriah".

pertemuan elite partai berlambang kabah akan dilanjutkan rapat gabungan untuk membahas kebijakan strategis partai di Pemilu 2024.

"Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono berencana menggelar open house (gelar griya)di kediaman di Sleman Yogyakarta pada Senin (24/4)," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi di Jakarta, Minggu (23/3). 

Baca Juga: Pasca-Ganjar Diusung PDIP, PAN Segera Rapat dengan Golkar dan PPP

Baidowi menambahkan bahwa rapat gabungan tersebut juga akan membahas jadwal dan agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP. 

Menurutnya, dalam Rapimnas PPP nanti akan diambil keputusan politik, namun dirinya enggan membeberkan tentang kans aliran dukungan untuk tetap bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maupun mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Jadwal dan agenda Rapimnas dibahas rapat Senin (24/4). Akan ada keputusan politik yang diambil," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner