Pemilu 2024

Elite PPP Bakal Kumpul di Jawa Tengah Besok, Sepakat Usung Ganjar? 

Sejumlah elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal berkumpul di kediaman Plt Ketua Umum Mardiono dalam tajuk gelar griya Idulfitri 1444 Hijriah

Featured-Image
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (foto:apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Sejumlah elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal berkumpul di kediaman Plt Ketua Umum Mardiono dalam tajuk gelar griya Idulfitri 1444 Hijriah, Senin (24/4) besok. 

Usai gelar griya, pertemuan elite partai berlambang kabah akan dilanjutkan rapat gabungan untuk membahas kebijakan strategis partai di Pemilu 2024.

"Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhammad Mardiono berencana menggelar open house (gelar griya)di kediaman di Sleman Yogyakarta pada Senin (24/4)," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi di Jakarta, Minggu (23/3). 

Baca Juga: Pasca Deklarasi Ganjar, PAN: PDIP Butuh Teman

Para elite yang dijadwalkan hadir yakni pengurus DPP PPP, Majelis PPP dan sejumlah kader yang berada di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

"Tidak menutup kemungkinan dalam acara tersebut akan dibicarakan sejumlah perkembangan isu politik nasional," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Penggerak Mesin Partai, Puan Maharani Siap Menangkan Ganjar di Pemilu 2024

Baidowi menerangkan mengatakan bahwa rapat gabungan tersebut juga akan membahas jadwal dan agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP. 

Menurutnya, dalam Rapimnas PPP nanti akan diambil keputusan politik, namun dirinya enggan membeberkan tentang kans aliran dukungan untuk tetap bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maupun mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Jadwal dan agenda Rapimnas dibahas rapat Senin (24/4). Akan ada keputusan politik yang diambil," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner