Pemilu 2024

PPP Bakal Temui Megawati Tindaklanjuti Dukung Ganjar Capres 2024

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono bakal bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menindaklanjuti dukungan untuk Ganjar

Featured-Image
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono bakal bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menindaklanjuti dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pertemuan direncanakan bakal digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

"Kan saya ini bertamu, yang menerima PDIP tentu beliau, adalah Ibu Mega. Jadi entah nanti saya diterima di mana, tapi sementara informasinya saya diterima di kantor PDIP. Kan tetangga," ujar Mardiono di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Baca Juga: PDIP Akan Temui PPP Usai Dukung Ganjar Jadi Capres

Ia menerangkan tujuan pertemuan dengan Megawati akan membeberkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang memutuskan dukungan bagi Ganjar Pranowo untuk melenggang di Pilpres 2024.

"Ya hasil Rapimnas saja yang akan kita sampaikan," ungkapnya.

Setelah bertemu dengan Megawati, Mardiono mengatakan dirinya akan melakukan pertemuan dengan Ganjar Pranowo. Meski begitu, belum ada kepastian waktu kapan PPP akan bertemu dengan Ganjar.

Baca Juga: PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Capres 2024!

Kemudian PPP juga disebut bakal menemui Presiden Jokowi untuk menjelaskan sejumlah pertimbangan untuk menyatakan dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Terlebih PPP mengaku masih berada di tubuh koalisi pemerintahan Jokowi sehingga membutuhkan arahan dalam menentukan keputusan politik.

"Nanti minta jadwal untuk ketemu Bapak Presiden, ketemu dalam konteks saya sebagai ketua umum partai politik, bukan sebagai utusan presiden," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner