Nasional

Poster Film Ancika 1995 Beredar, Dilan Lebih 'Macho'

Akhirnya poster resmi Film Ancika – Dia yang bersama ku tahun 1995 resmi dirilis MD Pictures, hari ini Kamis (16/23).

Featured-Image
poster resmi Film Ancika – Dia yang bersama ku tahun 1995 resmi dirilis MD Pictures. Foto-Istimewa

bakabar.com. JAKARTA – Akhirnya poster resmi Film Ancika – Dia yang bersama ku tahun 1995 resmi dirilis MD Pictures, hari ini Kamis (16/23).

Di dalam poster juga tertera tanggal tayang film yang memang banyak ditunggu pecinta film Indonesia ini, yaitu 11 Januari 2024.

Film Ancika – Dia yang bersama ku tahun 1995 atau disingkat Ancika 1995, merupakan film adaptasi dari novel best selling karya Pidi Baiq.

Film ini masih berkisah tentang Dilan dan jalinan asmaranya. Film ini sekarang di sutradarai Benny Setiawan, sutradara kawakan yang banyak menyabet berbagai penghargaan.

Namun di film Ancika 1995 yang diproduksi Enam Sembilan Production ini, berbeda dari 3 skuel film tentang Dilan sebelumnya. Di film ini, tokoh utamanya justeru Ancika seorang gadis SMA yang judes dan tangguh yang juga ditaksir Dilan.

Produser film Ancika 1995, Budi Ismanto saat berbincang dengan dua pemerang utama film ini, ZeeJKT48 dan Arbani Yasiz. foto : istimewa
Produser film Ancika 1995, Budi Ismanto saat berbincang dengan dua pemerang utama film ini, ZeeJKT48 dan Arbani Yasiz. Foto : istimewa

Di poster resminya yang beredar, tampak terlihat kedua tokoh utama film yaitu Ancika dan Dilan berpandangan mesra. Ancika diperankan oleh ZeeJKT 48 sementara Dilan dilakoni oleh actor Arbani Yasiz.

Ancika duduk di sepeda motor yang biasa dipakai Dilan. Keduanya terlihat saling pandang di latar suasana alam yang asri.

Di Poster ini, tokoh Dilan terlihat lebih “macho” dengan tubuh besar dan berisi. Sangat pas jika Dilan dulunya adalah “panglima” geng motor di Kota Bandung.

MD Pictures sebagai distributor dan promotion film Ancika 1995 mampu menghadirkan poster film yang menawan, untuk anak muda.

Pruduser film Ancika 1995, Budi Ismanto dari Enam Sembilan Production ketika dimintai komentarnya, kepada media ini, Kamis (16/23) menyambut gembira hadirnya poster resmi Film Ancika 1995.

“Poster film Ancika 1995 memang telah resmi rilis hari ini. Ini bagian dari promosi film kami. Posternya bagus dan semoga ini menarik perhatian para pecinta film Indonesia saat Ancika 1995 tayang di bioskop,” kata Budi Ismanto.

Mengenai jadwal tayang, Budi Ismanto menjelaskan bahwa sesuai timeline yang sudah dibuat, film Ancika 1995 akan tayang pada 11 Januari 2024 di bioskop di seluruh tanah air.

"Rencanakan kita mau tayang di tahun 2023. Namun dengan berbagai pertimbangan dan alasan pasca produksi, film ini baru bisa tayang di Januari 2024,"
katanya.

Budi Ismanto berharap, para penggemar film Indonesia khususnya film Dilan dan pembaca novel Ancika 1995 datang beramai-ramai ke bioskop untuk menonton film menarik ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner