Arus Mudik 2023

Posko Siaga Honda di Rest Area KM 57 Tol Japek Sudah Bisa Disambangi

Posko siaga mudik dari berbagai merek kendaraan roda empat telah hadir di rest area Km 57 untuk membantu mobil pemudik yang mengalami masalah.

Featured-Image
Posko siaga Honda bakal buka setelah peresmian. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Posko siaga mudik dari berbagai merek kendaraan roda empat telah hadir di rest area Km 57 untuk membantu mobil pemudik yang mengalami masalah.

Merek-merek tersebut terdiri dari Honda, Hyundai, Toyota dan Mitsubishi siap untuk membantu para pemudik.

"Kita akan mulai beroperasi setelah peresmian posko jam 8 pagi nanti. Di sini kita sudah menyediakan jasa service kendaraan Honda yang bermasalah saat mudik secara gratis," ujar EO Posko Honda, Ragil kepada bakabar.com, Selasa (18/4).

Baca Juga: Ban Mobil Bocor di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Lakukan Segera Hal Ini

Ia menambahkan, nantinya akan ada dua mekanik Honda yang bersiaga untuk membantu kendaraan pemudik yang mengalami masalah.

"Untuk posko ini, kami khusus untuk kendaraan Honda saja. Di sini kami menyediakan ruang tunggu dan kids playground juga," tukasnya.

Ia menjelasakan bahwa sehari sebelumnya sudah ada pemudik yang singgah di posko tersebut namun tidak bisa dilayani karena belum beroperasi.

"Bukan cuma kami (Honda), posko siaga lain juga baru resmi dibuka hari ini. Jadi kami tidak bisa melayani sebelum itu," tuturnya.

Ragil menyebut kalau posko siaga tersebut memang dirancang untuk beroperasi mulai dari tanggal 18-26 April 2023.

"Prediksi kami, besok (Rabu) akan ada banyak pengemudi yang berkunjung karena merupakan puncak waktu mudik," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner