Relax

Positif Covid-19 Lagi, Siwon Super Junior Absen di Konser Super Show 9: Road in Manila

apahabar.com, JAKARTA – Kabar buruk datang dari salah satu personil boyband asal Korea, Super Junior, yakni…

Featured-Image
Kabar buruk datang dari salah satu personil boyband asal Korea, Super Junior, yakni Choi Siwon. Pasalnya agensi yang menanungi Super Junior mengabarkan bahwa sang idol kembali dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Kabar buruk datang dari salah satu personil boyband asal Korea, Super Junior, yakni Choi Siwon. Pasalnya agensi yang menanungi Super Junior mengabarkan bahwa sang idol kembali dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

“Siwon kembali mendapatkan hasil positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus melalui tes PCR yang dilakukannya sambil mempersiapkan jadwal kegiatannya di luar negeri,” ujar agensi, dikutip dari Soompi, Rabu (3/8).

Agensi meminta pengertian dari para penggemar karena Siwon tidak akan dapat menghadiri konser "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila" yang dijadwalkan untuk minggu ini.

Siwon saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan tengah melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah.

Agensi berjanji akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai yang utama, dan mendukung pemulihan cepat untuk Siwon.

Sebelumnya, Choi Siwon dinyatakan positif Covid-19 untuk pertama kalinya pada Desember 2021. Setelah sembuh, ia memposting ke Twitter untuk membagikan kepulangannya dan berterima kasih kepada staf medis.

Sementara itu, Super Junior telah comeback dengan album full-length ke-11 mereka "The Road: Keep on Going" dengan judul lagu "Mango" bulan lalu.



Komentar
Banner
Banner