Liga Voli Korea Selatan

Posisi Megawati Cs Tergusur dari 4 Besar Klasemen Liga Voli Korsel

Posisi Red Sparks dengan terpaksa tergusur dari empat besar klasemen Liga Voli Korea Selatan. Hal itu, buntut dari kemenangan GS Caltex dari IBK Altos.

Featured-Image
Megawati Hangestri dan kawan-kawan saat pertandingan. Foto: Instagram/red_sparks.

bakabar.com, JAKARTA – Posisi Red Sparks dengan terpaksa tergusur dari empat besar klasemen Liga Voli Korea Selatan. Hal itu, buntut dari kemenangan GS Caltex dari IBK Altos, Sabtu (13/1).

Kekalahan dramatis IBK Altos membuat Megawati Cs harus merasakan keluar dari zona empat besar klasemen sementara Liga Voli Korea Selatan.

Menghadapi GS Caltex, IBK Altos takuk dengan skor 2-3. Hal ini membuat GS Caltex menduduki posisi ketiga, dan IBK Altos keempat klasemen.

Namun begitu, Red Sparks yang dimotori oleh Megawati Hangestri bisa kembali diamankan posisi empat besar klasemen.

Baca Juga: Posisi Megawati sebagai Top Skor Red Sparks Terancam Digeser Gia

Baca Juga: Megawati Cetak 14 poin, Red Sparks Sukses Bungkam Al Peppers

Sebab, Red Sparks akan kembali bertarung dalam lanjutan liga voli Korea Selatan dengan menghadapi pemuncak klasemen, Hyundai Hillstate, Minggu (14/1) esok.

Meski demikian, jalan terjal bakal dihadapi oleh Megawati cs. Sebab, mereka akan menghadapi salah satu lawan tangguh Hyundai Hillstate.

Akan tetapi, Red Sparks tentunya memiliki modal apik jelang menghadapi Hyundai Hillstate. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan meyakinkan dari Al Peppers, Kamis (11/1) kemarin.

Editor
Komentar
Banner
Banner