Vivo V25e

Ponsel Vivo V25e Dibanderol Rp3 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Vivo Indonesia resmi merilis ponsel terbarunya Vivo V25e dengan sejumlah pembaruan baik dari sisi kamera hingga fitur dan teknologinya.

Featured-Image
Ponsel Vivo V25e dibanderol Rp3 Jutaan, simak spesifikasinya. (Foto: dok. jppncom)

bakabar.com, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi merilis ponsel terbarunya Vivo V25e dengan sejumlah pembaruan baik dari sisi kamera hingga fitur dan teknologinya.

Ponsel yang dibanderol sebesar Rp3 jutaan ini sudah bisa konsumen dapatkan lewat program Selling Day di Vivo official store, mitra e-commerce dan retail partner  per 8 Oktober 2022.

"Smartphone ini bisa menjadi jawaban bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi tapi tetap mau mengabadikan setiap momen mereka dengan cinematic,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam keterangannya, Minggu (9/10).

Dilengkapi Kamera Mumpuni

Salah satu kelebihan dari Vivo V25e adalah perangkat ini hadir dengan teknologi kamera yang disiapkan untuk mendukung aktivitas perekaman untuk berbagai momen.

"Berbagai pembaruan teknologi yang kami lakukan, khususnya pada modul kamera dilakukan demi menyempurnakan kegiatan fotografi ataupun videografi pengguna," ungkap Risa.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Seseorang Sering Mengecek Ponsel Pasangan

Modul kamera belakang pada vivo V25e terdiri dari 64 MP OIS night camera, 2 MP kamera bokeh dan 2MP super macro camera. Di bagian depan, ponsel ini telah disematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP.

Fitur

Dengan kecanggihan kamera belakang utama yang beresolusi 64 MP, OIS night camera mampu menghasilkan tangkapan gambar dengan hasil yang lebih jelas dan jernih, khususnya di malam hari.

Fitur OIS (optical image stabilization) yang ada pada kamera ini memiliki sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan sistem presisi yang dibawanya. 

Teknologi OIS super night mode juga akan bekerja dalam mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari.

Baca Juga: Cara Membuat Tampilan HP Android Layaknya seperti iPhone 14

Teknologi

Tidak hanya itu, Vivo V25e sudah disempurnakan dengan teknologi hybridimagestabilization yang menggabungkan efek ganda OIS.

Teknologi ini perpaduan perangkat keras (hardware) dan EIS (electronicimagestabilization) adalah perangkat lunaknya (software).

Penggabungan OIS dan EIS ini merupakan kombinasi antara hardware dan software yang dipadukan untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika melakukan perekaman video.

Baca Juga: Promosi Produk UMKM Menurun, Simak Tips Promosi Medsos Supaya Penjualan Lebih Maksimal

Sistem EIS sendiri akan mengoptimalkan ketajaman dari setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS sehingga video yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang lebih stabil dan lebih jernih.

Teknologi kamera belakang pada vivo V25e juga hadir dengan fitur supernight mode yang memampukan kamera mengurangi permasalahan overexposure wajah yang gelap dan latar belakang dengan backlight tinggi.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner