Ponsel Vivo Terbaru

Vivo V29e Bakal Meluncur di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya

Vivo Indonesia akan merilis ponsel pintar baru yakni Vivo V29e pada 26 Oktober 2023 nanti.

Featured-Image
Vivo Indonesia akan merilis gawai pintar baru yakni Vivo V29e pada 26 Oktober 2023 nanti. Foto: dok. Vivo

bakabar.com, JAKARTA - Vivo Indonesia akan merilis ponsel pintar baru yakni Vivo V29e pada 26 Oktober 2023 nanti. Ponsel ini bakal memiliki varian warna-warna baru yang terinspirasi dari keindahan alam nusantara.

Selain itu, Vivo V29e akan dibekali kemampuan fotografi yang mumpuni seperti fitur "Aura Light Portrait" dan "Smart Lighting Control".

"Peningkatan kemampuan fotografi vivo V29e dihadirkan untuk menangkap senyuman hangat yang memancarkan kebahagiaan dari pengguna dan orang-orang terdekat mereka," kata Product Manager Vivo Indonesia, Fendy Tanjaya dalam keterangannya, Sabtu (21/10).

Baca Juga: Vivo V29 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Sebegini Harganya

Vivo V29e akan hadir dengan desain "2.5D Slim Flat Frame Design" dengan material Fluorite AG Glass, yang mana keduanya memungkinkan perangkat tampil ramping dan estetik namun tetap nyaman digunakan oleh pengguna.

Berbicara segi fotografi, vivo V29e hadir dengan kamera depan beresolusi tinggi 50MP AF Group Photo yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame.

Resolusi tinggi itu dibekali teknologi "Aura Light Portrait dan fitur "Smart Lighting Control" yang membuat hasil jepretan semakin jernih memanfaatkan cahaya yang alami.

Soal pilihan warna dan inspirasi dibaliknya, vivo menghadirkan tiga varian warna yakni Gold, Black, dan Blue.

Baca Juga: Vivo Y36 Hadir dengan Warna Gold, Ponsel Gaming Harga Rp3 Jutaan

Warna Gold disebut sebagai warna Kilau Cahaya Negeri, terinspirasi dari keindahan pancaran matahari yang terbenam di tengah alam Indonesia.

Sedangkan varian Black mencerminkan nuansa Binar Rimba, sebagai representasi cahaya matahari yang terasa hangat di tengah rimbunnya hutan Indonesia.

Lalu, untuk warna Blue terinspirasi dari Kilau Samudra menggambarkan laut luas dan lepas yang mengelilingi pulau-pulau di Indonesia.

Baca Juga: Star Wars Jedi: Survivor Bisa Dimainkan pada Konsol PS4 dan Xbox One

Selain fitur dan pilihan warna, sisanya masih belum ada informasi detail spesifikasi lainnya.

“Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V29e, ponsel yang menghadirkan perpaduan harmonis antara desain yang menawan dan kemampuan kamera yang fenomenal," tutup Fendy.

Editor
Komentar
Banner
Banner