Ponsel Vivo Terbaru

Vivo V29 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Sebegini Harganya

Vivo V29 yang baru saja dirilis di Indonesia, kini sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp5,9 jutaan melalui kanal online maupun offline.

Featured-Image
Vivo V29 resmi rilis di Indonesia. Foto: dok. Vivo

bakabar.com, JAKARTA - Vivo V29 yang baru saja dirilis di Indonesia, kini sudah dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp5,9 jutaan melalui kanal online maupun offline.

Ponsel ini hadir dengan teknologi Smart Lighting Control, melengkapi fitur Aura Light Portrait yang mampu menghadirkan Ultimate Portraits berstandar studio foto profesional.

"Teknologi portrait ini mampu mengendalikan pencahayaan objek foto secara cerdas dan sempurna, sehingga tempat dengan pencahayaan yang kompleks tidak lagi menjadi alasan," ujar Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tandajaya, melalui keterangannya, Jumat (8/9).

Vivo V29 dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 778G yang hadir dengan dua pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 512GB serta pilihan 8GB + 8GB Extended RAM dengan memori internal 256GB.

Baca Juga: Pangsa Pasar Ponsel 4G dan Kelas Premium Naik, Samsung-Apple Bersaing

Mengenai tampilan, gawai ini memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1.5K AMOLED, serta memiliki refresh rate 120 Hz yang dapat mendukung produktivitas.

Dari segi kamera, Vivo V29 hadir dengan konfigurasi kamera 50MP OIS Ultra-Sensing Camera dilengkapi 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Monochrome Camera.

Vivo V29 hadir di Indonesia. Foto: dok. Vivo
Vivo V29 hadir di Indonesia. Foto: dok. Vivo

Ditambah teknologi "Smart Lighting Control" yang diklaim membawa sudut iluminasi 360 derajat dan dapat menghasilkan pencahayaan merata di semua sudut mencakup daerah pencahayaan yang sembilan kali lebih besar dari lampu flash biasa.

Bukan itu saja, ada juga fitur "Super Night Video" yang memungkinkan pengguna merekam video berkualitas jernih dan cerah dalam pencahayaan yang redup maupun gelap.

Baca Juga: Vivo Y36 Hadir dengan Warna Gold, Ponsel Gaming Harga Rp3 Jutaan

Ponsel pintar ini juga memiliki baterai berukuran besaryakni 4600mAh, yang cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari, ditambah fitur pengisian daya super cepat 80W FlashCharge.

Vivo V29 hadir dengan tiga warna menarik, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black, sehingga cocok sebagai gawai yang digunakan untuk bergaya.

Tak hanya itu, dengan hadirnya "Color Changing Technology" untuk warna Velvet Red, hadir terinspirasi dari budaya, semangat, serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S9 FE Series Segera Rilis, Simak Harganya

Kemudian varian Peak Blue hadir dengan inovasi bernama "Innovative 3D Magnetic Particle" yang dapat menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian bodi ponsel.

Terakhir Noble Black dirancang untuk memberikan kesan mewah dan classy, yang terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam.

Vivo V29 dibanderol seharga Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM.

Editor
Komentar
Banner
Banner