Kebakaran Jakarta

Polri Himbau Korban Kebakaran Plumpang Melaporkan Keluarga yang Masih Hilang

Polri menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, agar dapat melaporkan kepada petugas.

Featured-Image
Konferensi Pers Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Polri menyatakan masih ada masyarakat korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang belum melaporkan kehilangan keluarganya. Hal itu terlihat dari jumlah kantong jenazah yang ada di RS Polri Kramatjati.

“Laporan yang diterima oleh posko hanya 6, artinya masih ada laporan dari warga yang kehilangan keluarga,” ujar Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan di RS Polri, Rabu (8/3).

Ramadhan pun meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar dapat melapor ke posko yang tersedia.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melapor ke posko,” ungkapnya.

Baca Juga: Keluarga Sambut Jenazah Anak 4 Tahun Korban Kebakaran Depo Plumpang

Selain itu, pihak Lab Dokkes Polri membeberkan bagian tubuh (body part) yang ditemukan dalam kantong jenazah. Menurutnya, bagian tubuh tersebut telah hangus terbakar.

Body part itu berupa potongan tubuh berbentuk daging dan tulang yang telah terbakar sempurna,” tutun Karo Lab Dokkes Polri, Brigjen Prima Heru.

Baca Juga: 5 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Berhasil Diidentifikasi

Sebelumnya, RS Polri telah berhasil mengidentifikasi empat jenazah dari korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Perkembangan itu menambah data dari 16 kantong jenazah yang telah diidentifikasi dan diterima RS Polri sebelumnya.

“Hari ini 4 jenazah. Total sampai hari ini ada 12 jenazah yang sudah teridentifikasi dari 15 jenazah yang diterima RS Polri + 1 body part,” ujar Brigjen Ahmad Ramadhan di RS Polri.

Ramadhan menjelaskan, proses identifikasi tersebut membuat sisa kantong jenazah yang tersisa sebanyak 3 orang.

Editor


Komentar
Banner
Banner