Tak Berkategori

Polisi Ungkap Kronologi Penemuan dan Identitas Mayat KM 11 Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Polisi berhasil mengungkap kronologi kejadian dan identitas mayat yang ditemukan di Jalan A…

Featured-Image
Identitas mayat yang ditemukan di Jalan A Yani Kilometer 11 Desa Mekar Raya, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar terungkap. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Polisi berhasil mengungkap kronologi kejadian dan identitas mayat yang ditemukan di Jalan A Yani Kilometer 11 Desa Mekar Raya, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad laki-laki ditemukan mengapung di sungai kecil atau saluran air dengan posisi telungkup, tepat di depan madrasah dekat halte atau seberang wahana water boom, Rabu (6/7) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas, Iptu H Suwarji mengungkap identitas mayat tersebut. Ia bernama M Taufik, kelahiran Banjarmasin 15 Desember 1979.

Sesuai KTP, ia beralamat di Desa Manarap Tengah RT 06 RW 03 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Kronologi Penemuan Mayat

Mayat tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang mengantar keluarganya ke halte. Sesampainya di halte, pria itu melihat sosok laki-laki dalam keadaan telungkup mengapung di air.

“Posisinya telungkup dengan wajah dan tubuh bagian depan terbenam dalam air di tepi sungai tepat di samping kiri bagian belakang halte,” ujar Iptu Suwarji.

Saksi lantas melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kertak Hanyar untuk kemudian dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

“Di TKP, anggota mengamankan barang milik korban, dompet warna biru berisi KTP dan uang Rp 4.000, perkakas bengkel, dan satu unit sepeda,” tutur Suwarji.

Hingga kini p,enyebab kematian belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.



Komentar
Banner
Banner