Banjarmasin Hits

Polisi Ungkap Identitas Korban Terlindas Fuso di Depan LP Teluk Dalam Banjarmasin

Pria itu bernama Holen Marbun, warga Jalan Soetoyo S, Gang Karya, nomor 31 Rt 10/01, Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat.

Featured-Image
Tukang tambal ban tewas setelah terlindad truk di kawasan Sutoyo S, Senin (30/1) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com,BANJARMASIN - Polisi mengungkap identitas korban yang terlindas truk Fuso di depan Lembaga Pemasyarakatan Teluk Dalam Banjarmasin.

Pria itu bernama Holen Marbun, warga Jalan Soetoyo S, Gang Karya, nomor 31 Rt 10/01, Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat. Dia bekerja sebagai tukang tambal ban. 

“Kami masih pemeriksaan saksi dan bukti-bukti. Akan kami gelarkan dulu untuk penentuan statusnya,” Kanit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, Iptu Indra Permadi, Selasa(31/1).

Baca Juga: Pemprov Bangun Pabrik Minyak di Tanah Laut, Diklaim Peduli Koperasi dan UKM

Insiden itu terjadi pada Senin (30/1) malam. Saat ini pengemudi Fuso, Wiyono, sudah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan. 

Menurut keterangan warga sekitar di lokasi kejadian, truk itu datang dari arah dalam kota menuju Pelabuhan Trisakti.

“Saat tiba di depan LP sini, karena sedang berselisihan dengan truk lain, truk ini agak ke kiri. Tapi karena korban juga agak ketengah makanya tertabrak,” kata seorang saksi, Toni.

Selain menjadi penambal ban, korban juga bekerja sebagai pemungut sampah plastik di kawasan itu.

Baca Juga: Seluruh Puskesmas di Tabalong Sediakan Layanan Vaksin Booster Kedua

“Karena sampahnya sampai menutupi bagian jalan korban ini mengaisnya sambil mundur jadi enggak sadar sudah agak ketengah jalan,” sambung Tono.

Korban tewas dan bagian tubuhnya berhamburan ditengah jalan. Usai kejadian, jenazah nya langsung dibawa ke RSUD Ulin dan dikebumikan oleh keluarganya di Banjarbaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner