keracunan massal

Polisi Tunggu Hasil Lab Sampel Keracunan Massa Bogor

Kasus keracunan massal warga Kolong Tonggoh, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor dalam pengusutan. Polisi mencatat ada 31 orang yang masih dirawat.

Featured-Image
Sebagian warga kalong II masih menjalani perawatan di Puskesmas Leuwisadeng dan beberapa klinik lain. Total ada 121 warga yang menjadi korban keracunan massal, Selasa (19/12), apahabar.com,Foto:Zenal

bakabar.com, BOGOR - Kasus keracunan massal warga Kolong Tonggoh, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor dalam pengusutan. Polisi mencatat ada 31 orang yang masih dirawat.

"Hingga saat ini di RSUD Leuwiliang ada 11 orang, Puskesmas Leuwisadeng 2 orang, kemudian di klinik dr Dirja ada 18 orang jadi total ada 31 orang," ungkap Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto kepada bakabar.com, Rabu (20/12).

Baca Juga: Puluhan Warga Bogor Keracunan Makanan Hajatan

Terkait sampel makanan, kata dia polisi masih hasil laboratorium Puslabfor Polri. "Kami kirim ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan secara detail," bebernya.

Di sisi lain, polisi juga berkordinasi dengan dinkes setempat. Mengingat, kasus ini bermula hajatan warga di sana.

Baca Juga: Polisi Selidiki Keracunan Massal Leuwiliang Bogor

Polisi ingin agar kegiatan-kegiatan serupa terpantau. Terutama untuk jumlah kehadiran yang melebihi seratus orang. Sehingga peristiwa serupa tak terulang.

"Sampai saat ini masih kami dalami karena yang masak pun itu ikut juga jadi korban," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner