Tak Berkategori

Polisi Sita Ganja, Ekstasi hingga Tembakau Gorilla dari Jerry Mantan Suami Denada

apahabar.com, JAKARTA – Fotografer ternama Jerry Aurum ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejumlah barang bukti disita…

Featured-Image
Jerry Aurum. Foto – Instagram/jerryaurum

bakabar.com, JAKARTA - Fotografer ternama Jerry Aurum ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejumlah barang bukti disita polisi dari mantan suami penyanyi Denada ini. Hal itu dibenarkan pihak kepolisian melalui Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

“Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang adanya penangkapan terhadap fotografer inisial JW, kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut,” kata Erick saat dihubungi wartawan, seperti dikutip bakabar.com dari Viva, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga: Dikenal Licin, Bandar Narkoba di Muara Teweh Akhirnya Diringkus Polisi

Sementara dikutip dari Detikcom, Erick mengatakan pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti. "Ada beberapa butir ekstasi," katanya.

Selain ekstasi, polisi juga menyita narkoba jenis ganja dari Jerry.

“Ada sepaket ganja dan tembakau gorilla,” lanjut Erick.

Jerry ditangkap di kawasan Tangerang pada Rabu (19/6) lalu. Saat ini Jerry masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

“Masih kami kembangkan,” imbuh Erick.

Meski demikian sampai saat ini polisi belum menentukan kapan akan memberikan keterangan kepada media terkait hal tersebut.

Seperti diketahui, Jerry pernah menikah dengan Denada pada 15 Februari 2012. Rumah tangga mereka dikaruniai satu anak, Shakira. Pernikahan mereka hanya bertahan sampai 26 Oktober 2015 karena memutuskan untuk bercerai.

Sampai saat ini pihak Jerry atau Denada belum ada yang bisa memberi keterangan.

Baca Juga: TO Pengedar Sabu Ditangkap Bersama Sejumlah Barang Bukti

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner