Penyalagunaan Narkoba

Polisi Ditusuk Warga Usai Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Koja

Seorang polisi dari Satres Polres Jakarta Utara ditusuk saat melakukan operasi penangkapan narkoba.

Featured-Image
Anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Utara yang mendapat perawatan saat ditusuk dari belakang oleh warga di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/2/2023). Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Seorang anggota Polisi Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Utara mendapat tusukan saat melakukan operasi penegakan hukum di kawasan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/2).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan mengatakan kejadian penusukan tersebut terjadi saat petugas menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba.

"Saat proses penangkapan (pelaku penyalagunaan narkoba) saat ingin dibawa ke Mapolres, salah satu anggota mendapat penyerangan dari salah seorang warga," kata Gidion di Mapolres Jakarta Utara.

Baca Juga: Polres Bondowoso Bekuk Sejumlah Pelaku Narkoba: Ada yang Beli dari Marketplace

Gidion menjelaskan bahwa salah satu personel Satres Narkoba mendapat tusukan dari belakang oleh warga menggunakan senjata tajam.

Atas penusukan tersebut salah satu personel Satres Narkoba harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Dan korban yakni personel satuan narkoba Polres Jakarta Utara sudah mendapatkan perawatan intensif," terang Gidion.

Baca Juga: Rumah Warga di Kembangan Digunakan Sindikat Narkoba untuk Pengiriman Ganja

Ia memastikan bahwa anggota satres narkoba tersebut sudah dalam keadaan baik dan sudah bisa diajak komunikasi.

Pihaknya pun kini terus melakukan pendalaman dengan memeriksa ke beberapa warga di kawasan tersebut. Ia memastikan dalam pemeriksaaan nantinya akan mengkerucut ke pelaku penyalahgunaan narkoba yang saat ini tengah diperiksa.

"Kita melakukan pendalaman ke beberapa orang. Dan mengerucut ke tersangka. Maka kita akan lakukan penegakan hukum ke pelaku," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner