Penipuan Tiket Coldplay

Polisi Dalami Mekanisme Penjualan Tiket Konser Coldplay

Bareskrim sampai saat ini masih terus menyelidiki kasus penipuan tiket konser Coldplay.

Featured-Image
Ilustrasi. Foto: dok apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA – Karo Penmas DivHumas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan Bareskrim sampai saat ini masih terus menyelidiki kasus penipuan tiket konser Coldplay.

Jenderal bintang satu itu menegaskan, pihaknya masih terus menggali informasi terkait dengan mekanisme penjualan tiket dari pihak promotor.

“Jadi pemeriksaan terhadap penyelenggara, penyidik ingin mengetahui mekanisme penjualan (tiket konser Coldplay),” kata Ahmad Ramadhan, Selasa (20/6).

Baca Juga: Penipu Tiket Konser Coldplay Tambah 1, Modus Ngaku Punya 20 Tiket

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan, tengah mengusut pengawasan dalam penjualan tiket konser band asal Inggris tersebut.

Kendati demikian, Ia menegaskan sampai saat ini pihak promotor konser tidak ada kaitannya dengan para calo yang melakukan penipuan penjualan tiket konser itu.

“Jadi sampai sekarang ini tidak ada kaitan antara kasus yang satu dengan kasus yang lain merupakan jaringan kejahatan. Jadi berdiri masing-masing,” tuturnya.

Di samping itu, Ia berharap agar masyarakat tidak banyak lagi yang menjadi korban. Terlebih, tiket konser band yang dipimpin oleh Chris Martin itu sudah habis terjual saat ini.

Baca Juga: Marak Penipuan Tiket Coldplay, Polda Metro Buka Hotline Pengecekan Akun Palsu

“Tentu yang kita harapkan tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban penipuan,” jelasnya.

“Ini adalah orang-orang yang memanfaatkan langkahnya atau tidak adanya atau habisnya tiket kemudian dia berupaya untuk melakukan penipuan,” pungkasnya menambahkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner