Tak Berkategori

Polisi Dalami Kasus Begal yang Dikejar Warga di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Balikpapan dikejutkan dengan adanya aksi seorang yang diduga begal di kawasan Beje-Beje,…

Featured-Image
Seorang diduga begal ketakutan ketika di kelilingi warga. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga Balikpapan dikejutkan dengan adanya aksi seorang yang diduga begal di kawasan Beje-Beje, Balikpapan Kota pada Senin (19/7) dini hari. Kejadian tersebut viral di media sosial setelah salah satu akun mengunggah detik-detik pengejaran pelaku oleh warga sekitar.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan pihaknya saat ini telah mengamankan dua orang terduga pelaku. Namun ia belum mau menjelaskan secara rinci lantaran masih akan mendalaminya.

“Ada diamankan sama anggota kita, dua orang. Masih kita dalami dan kembangkan,” kata Rengga.

Ditanya soal korban serta barang bukti yang diamankan, Rengga belum mau membeberkannya. Ia membenarkan adanya barang bukti yang diamankan, hanya saja anggotanya masih melakukan pengembangan.

“Ada, yang jelas masih kami dalami dulu, kita belum berani ungkapkan karena masih penyelidikan,” pungkasnya.

Dari video yang beredar terlihat seorang warga mengalami luka tusukan pada telapak tangannya. Darah pun mengalir dan diabadikan beberapa kali oleh seorang wanita yang merekamnya.

Nampak seorang pria berbaju hitam tak berdaya dikepung warga. Dari percakapan dalam video tersebut, terduga pelaku mengaku ketakutan diteriaki warga hingga akhirnya mengeluarkan sajam. Hingga kini kejadian tersebut masih didalami petugas.



Komentar
Banner
Banner