Hot Borneo

Polda Kaltara Geledah Kantor KSOP Tarakan, Diduga Terkait OTT

Personel Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Kaltara mengeledah Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan

Featured-Image
Polda Kalimantan Utara mengeledah Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tarakan pada Selasa malam (8/11). Foto-Antara

bakabar.com, TARAKAN - Personel Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara (Kaltara) mengeledah Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan pada Selasa (8/11) malam.

Penggeledahan Kantor KSOP Tarakan yang berada di Jalan Yos Sudarso diperkirakan dilakukan mulai sore hari tadi. Dilansir Antara, pada halaman depan dan belakang kantor KSOP Tarakan tersebut terlihat personel polisi menggunakan pakaian dinas dan pakaian sipil berjaga-jaga.

Pada bagian pintu belakang sudah dipasang garis polisi termasuk mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi KU 1127 J yang juga dipasang garis polisi warna kuning.

Namun saat sejumlah awak media hendak mengambil gambar diminta untuk menjauh dari lokasi gedung belakang oleh salah satu petugas polisi.

Terlihat Direktur Reskrimsus Polda Kaltara Kombes Pol Hendy F. Kurniawan berada di lokasi Kantor KSOP Tarakan. "Apa kabar teman-teman, sebentar saya masuk dulu, nanti ya," sahut Hendy.

Informasi yang berhasil dihimpun, diduga penggeledahan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap satu pegawai KSOP Tarakan.

Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih berada di lokasi kantor KSOP Tarakan.

Namun, belum diketahui bentuk dugaan tindak pidana korupsi seperti apa yang terjadi di kantor tersebut.

Baca Juga: Anak Diduga Gangguan Ginjal Akut di Tarakan Meninggal, Empat Obat Sirop Diperiksa

Editor


Komentar
Banner
Banner