Habar Pemilu 2024

PKS Kalsel Lantik 459 Pengurus Kecamatan, Habib Aboe Bakar Pimpin Ikrar Pemenangan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalsel melantik secara langsung 459 pengurus partai tingkat kecamatan se-Kalsel.

Featured-Image
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melantik secara langsung 459 pengurus partai tingkat kecamatan se-Kalsel.

bakabar.com, BANJARMASIN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan (Kalsel) melantik secara langsung 459 pengurus partai tingkat kecamatan.

Sekretaris Jendral DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsy langsung pimpin ikrar pemenangan bersama 459 orang Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kalsel.

Habib Aboe Bakar Alhabsy menegaskan agar setiap pengurus DPC bisa menjaga suara PKS sampai ke tingkat paling akar.

"Ini merupakan penegasan kembali, bahwa tidak ada satu tempat pun di Kalsel yang tidak disapa oleh PKS!," ujar Habib Aboe, yang juga merupakan Anggota DPR-RI Dapil Kalsel I ini.

Lanjut lagi, ia memberikan arahan-arahan kepada para pengurus DPC PKS tingkat kecamatan yang baru dilantik agar membangun soliditas organisasi di tingkat DPC.

Kemudian juga rajin melakukan penyuluhan bersama melalui program PKS menyapa.

"Yang tak kalah penting DPC harus bisa menjaga suara PKS di pileg 2024 nanti dengan ketersediaan saksi-saksi," ucapnya.

Ia mengakui bahwa di DPR RI ini juga bahagia bisa bertemu langsung dengan seluruh pengurus DPC se-Kalsel.

"Banyak nih yang belum pernah bertemu dengan Habib Aboe ya kan?" kata beliau dengan penuh semangat.

Ketua DPW PKS Kalsel, Ja'far mengatakan bahwa ini merupakan sejarah pertama partai pelantikan DPC langsung difokuskan di satu tempat langsung.

Berikutnya, PKS menjadwalkan akan buat sejarah baru lagi pelantikan pengurus DPC atau Ranting desa atau kelurahan se-Kalsel sebanyak 5000-an lebih pada tanggal 21 Mei 2023.

"PKS Kalsel akan membuat sejarah-sejarah baru dalam dunia perpolitikan banua. 2024 kita harus menang ka buncu-buncu," kata mantan Ketua DPRD HSS ini.

Diketahui, acara dilaksanakan di Ball Room Hotel Dafam Q Mall Banjarmasin.

Sebelumnya juga dilaksanakan senam Go PKS Go di Banjarbaru bersama Habib Aboe bakar Al Habsy bersama ratusan masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya disertai pembagian dooprize.

Acara pelantikan pengurus DPC PKS  tingkat kecamatan ini dirasa sangat penting sehingga semua pengurus didatangkan langsung dari semua kecamatan di Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner