Persoalan DKI Jakarta

PJ Heru Targetkan Rapikan Kabel Semerawut di DKI Tuntas Sebelum KTT ASEAN

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secepatnya merapikan kabel-kabel semrawut di sepanjang jalan Ibu Kota sebelum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pa

Featured-Image
Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono (Foto: apahabar.com/Daffaaldi)

bakabar.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta secepatnya merapikan kabel-kabel semrawut di sepanjang jalan Ibu Kota sebelum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN pada September tahun ini.

"Ya, termasuk itu (kabel yang semrawut). Tadi, saya berhenti sebentar di depan pintu masuk Semanggi antara lain itu. Semua insya Allah bisa," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Minggu (30/4).​​​

Saat peninjauan lokasi, Heru mengatakan bahwa kekurangan terkait penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 akan segera diselesaikan.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Salat Idulfitri 1444 H di Balai Kota

"Secepatnya. Makanya sejak dini hari ini kita berkeliling untuk mencari kekurangan yang harus dirapikan," ucap Heru.

Selain itu, Heru juga akan mengatur persoalan kemacetan jelang KTT ASEAN 2023 dan hotel-hotel untuk para tamu kenegaraan.

​​​​​​​"Nanti diatur, ini kan masih September, kita mulai sekarang mengatur. Termasuk hotel-hotel Jakarta nanti supaya lobi, taman, kita baguskan," ujar Heru seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Heru Budi Larang ASN DKI Mudik ke Kampung Pakai Mobil Dinas

Sebelumnya, Heru mengatakan bahwa pihaknya akan merapikan dan mempercantik jalur-jalur yang akan dilewati tamu kenegaraan dalam penyelenggaraan KTT ASEAN 2023.

Begitupun dengan kerapian seperti trotoar, merapikan semua Jalan Thamrin, Gatot Subroto (Gatsu) dan sekitarnya, serta meminta Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) untuk mengoptimalkan iklan "light emitting diode" (​​​​​​​LED) sebagai sarana promosi KTT ASEAN.

Editor


Komentar
Banner
Banner