Pemkab HSS

Pj Bupati Hermansyah Lepas 120 Atlet HSS Popda Kalsel

Pj Bupati Hermansyah melepas 120 altet terbaik yang akan berjuang meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2024, Kamis (09/05).

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan pelepasan atlet Popda Kalsel 2024. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah melepas 120 altet terbaik yang akan berjuang meraih prestasi pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2024, Kamis (09/05).

Pelepasan kontingen asal HSS ditandai dengan penyerahan bendera dari Pj Bupati Hermansyah kepada Ketua Kontingen Atlet.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata HSS Heri Utomo menyampaikan bahwa Popda Kalsel dilaksanakan dari tanggal 13 sampai 19 Mei 2024 bertempat di Kabupaten HSS dengan jumlah 8 cabang olahraga (Cabor) yakni bola basket, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, sepak takraw, sepak bola, tinju, serta tenis lapangan.

"Kita mengirim 120 orang atlet untuk mengikuti 8 Cabor dalam Popda Kalsel 2024," imbuhnya.

Sementara Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan bahwa 120 atlet yang Popda Kalsel diharapkan bisa menjadi yang terbaik di Kalsel dari semua Cabor.

"Bertanding sebaik-baiknya. Ada beberapa Cabor yang memang unggulan HSS seperti sepak takraw dan pencak silat, yang nantinya atlet HSS akan mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi yaitu persiapan Pra Popnas 2025," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner