Pemkab HSS

Puncak Pemilihan Duta Pariwisata HSS 2024 Mengusung Tema When Nature Meets Culture

Pemkab HSS melalui Disporapar mengadakan acara puncak pemilihan Putra Putri Pariwisata HSS tahun 2024 di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jum'at (21/06). 

Featured-Image
Pemilihan Duta Pariwisata HSS 2024. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) mengadakan acara puncak pemilihan Putra Putri Pariwisata HSS tahun 2024 di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jumat (21/06). 

Grand final ini diikuti oleh 12 finalis yang terdiri dari enam finalis putra dan enam finalis putri. Event berkelanjutan yang digelar di Kabupaten HSS untuk menyiapkan potensi generasi muda sebagai penggerak pariwisata. 

Tema yang diusung kali ini yakni 'When Nature Meets Culture' di mana pemenang grand final akan mewakili Kabupaten HSS di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Para peserta diberikan kesempatan untuk menjawab sejumlah pertanyaan yang dipilih secara acak oleh para peserta dalam waktu yang singkat.

Dewan juri yang menilai diantaranya Pengawas SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yulyana, Bendahara Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten HSS Arini Puteri Nor Soraya, Runner Up 2 Putra Pariwisata Nusantara 2023 Abdul Aziz.

Putra Pariwisata HSS 2024 Muhammad Al Basyir serta Putri Pariwisata HSS 2024 Diana Novianti terpilih setelah melalui proses seleksi yang ketat dari juri dan perwakilan dari tim panitia.

Editor


Komentar
Banner
Banner