Pemkab Kotabaru

Pisah Sambut di Rumah Bupati, Dandim 1004 Kotabaru Resmi Berganti

apahabar.com, KOTABARU – Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi resmi pindah tugas. Jabatan Dandim…

Featured-Image
Pergantian orang nomor satu di jajaran Makodim itu ditandai dengan pisah sambut di kediaman Bupati Sayed Jafar, Senin, (14/3) tadi malam.

bakabar.com, KOTABARU – Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi resmi pindah tugas. Jabatan Dandim Roy kini digantikan Dandim 1004 yang baru, Letkol Inf Boni Berdian Philiang.

Pergantian orang nomor satu di jajaran Makodim itu ditandai dengan pisah sambut di kediaman Bupati Sayed Jafar, Senin, (14/3) tadi malam.

Prosesi pisah sambut turut dihadiri unsur Forkopimda, stakeholder, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Kotabaru, serta para undangan lainnya.

Bupati Sayed Jafar menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Dandim lama Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi selama bertugas di Bumi Sa Ijaan.

Selama bertugas dan menjalankan amanah di Kotabaru, Letkol Inf Roy telah mendukung penuh percepatan pembangunan daerah dan sangat aktif turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kami bersama Forkopimda mengucapkan terima kasih, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Bupati Sayed, dalam sambutannya.

Sementara Dandim 1004 Kotabaru yang baru, Letkol Inf Boni Berdian Philiang, mengaku bersyukur diberikan kesempatan menajalankan tugas di Bumi Sa Ijaan.

Pisah sambut yang digelar cukup meriah dan penuh keakraban. Dandim berharap kepada Forkopimda, serta seluruh elemen masyarakat dapat mendukung, sehingga tugas dapat dijalankan dengan baik, serta membawa Kodim 1004 Kotabaru menjadi lebih baik.

“Saya minta silahkan tegur jika saya melakukan kesalahan dalam bertugas. Sebab, saya tulus dan ikhlas siap mendukung jalannya program demi kemajuan Kotabaru,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner