Tak Berkategori

Pimpin Upacara Hari Pramuka, Simak Pesan Bupati Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tabalong menggelar Upacara Hari Pramuka ke-60, Senin (18/10)…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memimpin upacara hari pramuka ke-60 tingkat Kabupaten Tabalong. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tabalong menggelar Upacara Hari Pramuka ke-60, Senin (18/10) di Gedung Sarabakawa, Kecamatan Tanjung.

Upacara ini seharusnya dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2021 lalu, namun karena penyebaran Covid-19 meningkat sehingga belum bisa digelar.

Bupati H Anang Syakhfiani yang juga sebagai Ketua Majelis Pembina Cabang Gerakan Pramuka Tabalong mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan ini membuat orang-orang merasakan dampaknya, begitu pula di lingkungan gerakan Pramuka kegiatannya banyak terhenti.

Meski demikian Bupati Anang meminta pramuka di daerah ini untuk tetap teguh menjalaninya.

“Saya harapkan para andika pramuka bisa tetap teguh dan pantang menyerah,” katanya saat memberikan sambutan.

Anang bilang tantangan yang ada harus disikapi dengan semangat seorang Pramuka untup pantang menyerah dan tetap rela menolong dan tabah.

“Andika pramuka agar bisa menjadi duta dan contoh perubahan prilaku di masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Kepada anggota pramuka silahkan tetap berkegiatan, tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Silakan salurkan kreatifitas melalui kegiatan pramuka, namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Komentar
Banner
Banner