viral

Pilu! Jauh dari Orang Tua, Bocah 12 Tahun Hamil Akibat Diperkosa

Media sosial dihebohkan dengan seorang anak 12 tahun yang tak tahu sudah mengandung 8 bulan.

Featured-Image
Kisah Pilu Bocah 12 Tahun yang Hamil, Diduga Gegara Diperkosa. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Media sosial dihebohkan dengan seorang anak 12 tahun yang tak tahu sudah mengandung 8 bulan.

Videonya pertama kali diunggah oleh akun @Hennyzegamakcuteola di TikTok pada 27 Desember 2022 lalu.

Pemilik akun TikTok tersebut diketahui sebagai pemilik kebun tempat orang tua bocah 12 tahun yang tengah hamil tersebut.

Bunga, itu nama samaran yang diberikan oleh pemilik akun TikTok untuk bocah tersebut.

Baca Juga: Apes! Lato-lato Tersangkut di Leher Bocah Ini, Langsung 'Disemprot' Emaknya

Sekadar diketahui, Bunga tinggal jauh dari orang tua, ia diduga diperkosa oleh orang yang belum diketahui identitasnya. Lalu, pemilik akun @Hennyzegamakcuteola menjemputnya, agar ia mendapatkan perawatan.

"Menjemputnya dari suatu tempat untuk mendapatkan perawatan dan solusi terbaik buat dia," tulis keterangan akun @Hennyzegamakcuteola seperti dikutip bakabar.com pada Rabu (4/1).

Selama di perjalanan, Bunga disebut terus muntah-muntah karena kondisi kehamilannya. Namun diduga Bunga malah tak mengerti akan kondisi tubuhnya yang tengah mengandung.

@mommychutela Nangis edit ini.. Doa kan urusan dia lancar ya teman² 🙏🏻.. Kasian bgt nasib nya 😭😭 #fypã‚·#ceritakita#ceritasedih#gbu#makcutela#binjaitiktok#niastiktok_yaahowu♬ Sang Dewi - Titi DJ

"Di usianya yang sama seperti anak sulungku 12 tahun, anakku sibuk dengan aktivitas sebagai pelajar kelas VII bermain dengan happy, sebagaimana harusnya menikmati remaja di dekat keluarga tercinta," ujar keterangan tersebut.

"Dia terpaksa harus sendiri tanpa orang tuanya yang jauh bekerja, melakukan pekerjaan pribadinya di mana harusnya dia istirahat dengan kondisi dia saat ini," tambahnya.

HALAMAN
123
Editor


Komentar
Banner
Banner